Promotor Tyson Fury Ragukan Kepercayaan Diri Deontay Wilder

Kompas.com - 29/06/2020, 18:00 WIB
Petinju asal Amerika Serikat, Deontay Wilder, memasuki panggung pada event timbang berat jelang laga kontra Tyson Fury, Jumat (21/2/2020). Duel Deontay Wilder vs Tyson Fury 2 akan bergulir pada Minggu (23/2/2020) pagi WIB. AFP/AL BELLOPetinju asal Amerika Serikat, Deontay Wilder, memasuki panggung pada event timbang berat jelang laga kontra Tyson Fury, Jumat (21/2/2020). Duel Deontay Wilder vs Tyson Fury 2 akan bergulir pada Minggu (23/2/2020) pagi WIB.

KOMPAS.com - Promotor tinju asal Inggris, Frank Warren, meragukan kepercayaan diri Deontay Wilder jelang duel ketiga kontra kliennya, Tyson Fury.

Seperti yang diketahui, Tyson Fury diwajibkan meladeni Deontay Wilder meski sudah mencapai kesepakatan dengan Anthony Joshua untuk menggelar duel unifikasi tinju kelas berat.

Tyson Fury harus meladeni Deontay Wilder setelah petinju Asal Amerika Serikat itu mengaktifkan klausul trilogi pasca-kekalahan di pertarungan kedua.

Setelah sempat terpuruk usai menderita kekalahan dari Tyson Fury pada pertarungan kedua, Deontay Wilder siap untuk bertarung lagi

Hal tersebut diungkapkan Frank Warren setelah berbincang dengan manajer Deontay Wilder, Shelly Finkel.

Baca juga: Ingin Revans, Deontay Wilder Pilih Rekan Berlatih Mirip Tyson Fury

Namun, setelah mendengar perkataan Shelly Finkel, Warren justru meragukan kepercayaan diri The Bronze Bomber, julukan Deontay Wilder.

"Saya tidak tahu apa yang bisa ditunjukkan Deontay, sesuatu yang berbeda dari dua pertarungan sebelumnya," kata Warren, dikutip dari Sky Sports.

"Dia (Wilder) merasa bisa. Saya tahu setelah berbicara dengan Shelly Finkel, manajernya."

"Dia sangat percaya diri. Dia yakin bisa mengalahkan Tyson Fury. Itu masih harus dibuktikan. Saya tidak percaya dia akan melakukannya," tutur Warren menegaskan.

Baca juga: Deontay Wilder Bisa Langsung Pensiun Andai Sang Pelatih Tak Lempar Handuk

Keraguan Warren terhadap kepercayaan diri Deontay Wilder tak lepas dari hasil dua pertarungan sebelumnya.

Halaman:

Sumber Sky Sports
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X