Arthur Diklaim Enggan Bermain untuk Barcelona di Sisa LaLiga Musim Ini

Kompas.com - 28/06/2020, 19:30 WIB
Gelandang Barcelona, Arthur Melo, berjibaku menghadapi dua pemain Athletic Bilbao pada laga lanjutan Liga Spanyol, 23 Juni 2020. AFP/PAU BARRENAGelandang Barcelona, Arthur Melo, berjibaku menghadapi dua pemain Athletic Bilbao pada laga lanjutan Liga Spanyol, 23 Juni 2020.

KOMPAS.com - Arthur Melo kian dekat dengan kepindahan ke Juventus. Bahkan, gelandang asal Brasil itu diklaim tak mau lagi bermain untuk Barcelona di sisa LaLiga musim ini.

Arthur masih masuk skuad Barcelona ketika menghadapi Celta Vigo pada lanjutan jornada 32 LaLiga atau kompetisi kasta teratas Liga Spanyol, Sabtu (27/6/2020).

Pada pertandingan yang berakhir dengan skor imbang 2-2 tersebut, Quique Setien selaku pelatih Barcelona memainkan Arthur pada menit ke-86 menggantikan Riqui Puig.

Setelah membela Barcelona pada laga kontra Celta Vigo, Arthur kemudian terbang ke Turin untuk menjalani tes medis di Juventus.

Baca juga: Pelatih Barcelona Belum Tahu soal Transfer Arthur Melo ke Juventus

Sport melaporkan, Arthur tiba di Turin pada Sabtu (27/6/2020) malam waktu setempat. Ia didampingi oleh pengacaranya, Vicente Fores, Direktur Barcelona Robert Fernandez, serta anggota keluarganya.

Gelandang kelahiran Goiania itu dijadwalkan bakal menjalani tes medis pada Minggu (28/6/2020) pagi waktu setempat.

Setelah itu, Arthur akan kembali ke Spanyol dan bergabung dengan skuad Barcelona.

Namun, laporan terkini menyebutkan bahwa Arthur lebih memilih bertahan di Turin dan enggan bermain untuk Barcelona lagi.

Mantan pemain Gremio disebut masih kesal dengan perlakuan Quique Setien dan mempertimbangkan tidak bermain untuk Barcelona lagi, termasuk pada sisa enam pertandingan LaLiga musim ini.

Beberapa waktu lalu, Setien memang sempat melontrakan kritikan kepada Arthur.

Halaman:

Sumber Sport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X