Bali United Gelar Ajang Game Online Pro Evolution Soccer 2020

Kompas.com - 28/06/2020, 04:20 WIB
Pemain Gunawan Dwi Cahyo menyalami suporter Bali United. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPemain Gunawan Dwi Cahyo menyalami suporter Bali United.

KOMPAS.com - Bali United menghadirkan program anyar untuk para suporter mereka dan pencinta sepak bola di Indonesia.

Program yang dimaksud adalah Bali Virtual Island Cup 2020: Battle Of Pride yang akan tayang secara live eksklusif di channel Bali United di Vidio.

Program virtual ini sekaligus menjadi cikal bakal mengenang kompetisi yang pernah diselenggarakan Bali United pada awal kemunculannya di Pulau Dewata pada 2015 lalu.

Baca juga: Pesan Bek Bali United bagi Para Pesepak Bola Muda Tanah Air

Kompetisi yang dimaksud adalah Bali Island Cup adalah kompetisi pramusim yang pernah diselenggarakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada 2015, 2016 dan tahun 2017. 

Program ini menayangkan aksi lapangan hijau para pemain Serdadu Tridatu melalui game online Pro Evolution Soccer (PES) 2020.

Mereka menghadapi perwakilan pemain dari beberapa tim kontestan Liga 1 2020.

Ada hadiah dan hukuman bagi pemain yang mengalami kemenangan atau kekalahan pada setiap pertandingan Bali Virtual Island Cup 2020: Battle Of Pride.

Pemain yang menang akan mendapatkan hadiah sebesar 1.000 masker untuk didonasikan ke warga yang membutuhkan.

Sedangkan pemain yang kalah harus bersedia menjalani hukuman yang berbeda-beda dari setiap episode pertandingan yang dijalankan.

Pertandingan pertama dalam turnamen ini tayang pada Jumat (26/6/2020) pukul 19.30 WIB lalu.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X