Hasil Chelsea Vs Man City - The Blues Menang, Liverpool Juara Liga Inggris

Kompas.com - 26/06/2020, 04:12 WIB
Antonio Rudiger (kiri) berduel dengan Kevin De Bruyne (tengah) pada laga Chelsea vs Man City di Stadion Stamford Bridge dalam lanjutan pekan ke-31 Premier League, kasta teratas Liga Inggris, Kamis (25 Juni 2020). AFP/ ADRIAN DENNISAntonio Rudiger (kiri) berduel dengan Kevin De Bruyne (tengah) pada laga Chelsea vs Man City di Stadion Stamford Bridge dalam lanjutan pekan ke-31 Premier League, kasta teratas Liga Inggris, Kamis (25 Juni 2020).

KOMPAS.com - Chelsea berhasil mengalahkan Manchester City di markasnya, Stamford Bridge, dalam pertandingan di Liga Inggris pekan ke-31.

Laga Chelsea vs Manchester City usai digelar pada Jumat (26/6/2020) dini hari WIB. Duel berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Dua gol Chelsea dicetak oleh Christian Pulisic (36') dan tendangan penalti Willian (78').

Sementara satu biji gol Man City dibuat oleh Kevin De Bruyne (55') lewat ekseskusi tendangan bebas.

Pada menit ke-76, Man City terpaksa bermain dengan 10 pemain karena Fernandinho mendapat kartu merah setelah dengan sengaja menghadang bola sontekan Tammy Abraham menggunakan tangan.

Berkat hasil ini, Man City tak bisa mengejar poin yang dimiliki oleh Liverpool, 86 poin. Sehingga, Liverpool berhak keluar sebagai juara Liga Inggris musim 2019/2020.

Sementara Chelsea, memperkokoh posisinya di urutan keempat pada klasemen Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, dengan raihan 54 poin di bawah Leicester City dan Man City.

Baca juga: Dulu, Liverpool Juara adalah Pemuas Dahaga 

Jalannya Pertandingan

Sejak awal laga, Manchester City bermain dengan penguasaan bola lebih banyak dibanding tuan rumah, Chelsea.

Peluang berbahaya dalam laga Chelsea vs Man City juga diciptakan oleh tim tamu terlebih dahulu, tepatnya pada menit ke-18.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X