Jika Ingin Juara, Manchester United Diminta Datangkan Harry Kane

Kompas.com - 26/06/2020, 00:20 WIB
Harry Kane membalas aplaus penonton seusai laga Tottenham vs Aston Villa di Stadion Tottenham Hotspur, 10 Agustus 2019. AFP/DANIEL LEAL-OLIVASHarry Kane membalas aplaus penonton seusai laga Tottenham vs Aston Villa di Stadion Tottenham Hotspur, 10 Agustus 2019.

KOMPAS.com - Mantan gelandang Tottenham Hotspur, Jamie O'Hara, meminta Manchester United untuk mendatangkan Harry Kane jika klub berjuluk Setan Merah itu ingin menjadi juara.

Kali terakhir Manchester United meraih trofi adalah pada musim 2016-2017.

Setan Merah yang saat itu dilatih Jose Mourinho sukses meraih gelar Piala Liga Inggris dan Liga Europa.

Sebelumnya, Manchester United juga sukses mengangkat trofi Community Shield pada awal musim.

Setelah itu, Setan Merah harus puasa gelar hingga kini. Ole Gunnar Solskjaer yang ditunjuk menggantikan Mourinho pada Desember 2018 juga belum mampu membawa gelar juara ke Old Trafford.

Baca juga: Tottenham Vs West Ham, Harry Kane Bantah Tiru Selebrasi Juergen Klinsmann

Jamie O'Hara yang pernah berseragam Tottenham Hotspur pada periode 2005–2011 menyebut Manchester United harus mendatangkan pemain berkualitas jika mereka ingin kembali merasakan nikmatnya mengangkat trofi juara.

Salah satu pemain yang menurut O'Hara layak didatangkan Setan Merah adalah bomber andalan Tottenham, Harry Kane.

O'Hara mengatakan, Kane adalah sosok pemain yang punya karakter sama seperti Manchester United, yaitu haus gelar juara.

"Harry Kane ingin memenangi trofi, begitu juga dengan Manchester United," kata O'Hara, dikutip dari Goal International, Kamis (25/6/2020).

"Bagi saya, Manchester United masih menjadi salah satu klub terbesar di dunia, meski sekarang mereka tidak berada di tempat seharusnya," imbuh dia.

Halaman:

Sumber GOAL
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X