Tinggalkan Chelsea, Pedro Diklaim Sepakat Gabung AS Roma

Kompas.com - 25/06/2020, 21:30 WIB
Pedro Rodriguez mengangkat trofi Liga Europa seusai laga Chelsea vs Arsenal dalam laga final di Stadion Olimpiade Baku, 29 Mei 2019. AFP/KIRILL KUDRYAVTSEVPedro Rodriguez mengangkat trofi Liga Europa seusai laga Chelsea vs Arsenal dalam laga final di Stadion Olimpiade Baku, 29 Mei 2019.

KOMPAS.com - Penyerang sayap milik Chelsea, Pedro Rodriguez, dilaporkan bakal bergabung dengan AS Roma pada musim depan.

Teka-teki soal masa depan Pedro memang sudah menjadi perbincangan dalam beberapa waktu terakhir.

Winger asal Spanyol itu dikabarkan bakal meninggalkan Chelsea pada akhir musim ini.

Sky Sports pada Kamis (25/6/2020) melaporkan, Pedro bakal gabung klub Seri A, AS Roma, setelah nanti kontraknya di Chelsea habis.

Pemain berusia 32 tahun itu baru saja menandatangani kontrak jangka pendek bersama Chelsea yang membuatnya akan bertahan di Stamford Bridge hingga Agustus 2020.

Kontrak jangka pendek itu diberikan Chelsea kepada Pedro lantaran Premier League atau kompetisi Liga Inggris musim ini mundur akibat wabah virus corona.

Baca juga: Pedro Rodriguez Kenang Momen Indah Semasa Jadi Pemain Barcelona

Setelah kontraknya di Chelsea habis, Pedro disebut bakal hijrah menuju ibu kota Italia untuk bergabung dengan AS Roma.

Pedro dilaporkan telah sepakat dengan kontrak berdurasi dua tahun di AS Roma.

Di klub berjuluk I Lupi tersebut, eks pemain Barcelona itu akan menerima gaji sebesar 50.000 pound (Rp 881 juta) per pekan.

AS Roma juga memiliki opsi untuk memperpanjang kerja sama dengan Pedro untuk 12 bulan berikutnya.

Halaman:

Sumber Sky Sports
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X