Tottenham Vs West Ham, Harry Kane Bantah Tiru Selebrasi Juergen Klinsmann

Kompas.com - 24/06/2020, 18:50 WIB
Harry Kane merayakan golnya pada laga Tottenham Hotspur vs West Ham United di Tottenham Hotspur Stadium dalam lanjutan pekan ke-30 Premier League, kasta teratas Liga Inggris, Selasa 23 Juni 2020. AFP/ NEIL HALLHarry Kane merayakan golnya pada laga Tottenham Hotspur vs West Ham United di Tottenham Hotspur Stadium dalam lanjutan pekan ke-30 Premier League, kasta teratas Liga Inggris, Selasa 23 Juni 2020.

KOMPAS.com - Harry Kane tampil apik dalam laga Tottenham Hotspur vs West Ham pada lanjutan pekan ke-31 Premier League atau kompetisi kasta teratas Liga Inggris.

Duel Tottenham vs West Ham yang digelar di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu (24/6/2020) dini hari WIB, berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Dua gol kemenangan Spurs -sebutan Tottenham- dicetak oleh bunuh diri gelandang West Ham, Tomas Soucek, pada menit ke-64 dan sepakan Harry Kane menit ke-82.

Usai menjebol gawang West Ham yang dikawal Lukasz Fabianski, Kane terlihat melakukan selebrasi yang mengundang perhatian.

Penyerang berusia 26 tahun itu berlari ke pinggir gawang, lalu menjatuhkan badannya ke tanah.

Baca juga: Tottenham Vs West Ham, Bukti Kane Tak Masalah dengan Permainan Mourinho

Selebrasi Kane itu mirip dengan yang sering dilakukan mantan penyerang Tottenham pada era 1990-an, Juergen Klinsmann.

Ketika bermain untuk Spurs pada periode 1994-1995 dan 1997-1998, Klinsmann memang identik dengan selebrasi diving yang kerap ia lakukan seusai menjebol gawang lawan.

Akan tetapi, Kane membantah bahwa selebrasi gol yang ia lakukan pada laga Tottenham vs West Ham meniru eks striker tim nasional Jerman tersebut.

Kane mengakui, selebrasi itu merupakan reaksi spontan lantaran ia merasa lega karena bisa mencetak gol pada pertandingan yang menurutnya sangat melelahkan.

"Itu bukan selebrasi Klinsmann. Saya melakukannya karena itu merupakan pertandingan yang berat," ungkap Kane, dikutip dari laman resmi Tottenham.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X