Cedera pada Laga Man City vs Burnley, Aguero Bakal Jalani Operasi di Barcelona

Kompas.com - 23/06/2020, 19:10 WIB
Sergio Aguero meringis kesakitan karena cedera pada laga Manchester City vs Burnley di Stadion Etihad dalam lanjutan pekan ke-30 Premier League, kasta teratas Liga Inggris, Senin 22 Juni 2020. AFP/ MARTIN RICKETTSergio Aguero meringis kesakitan karena cedera pada laga Manchester City vs Burnley di Stadion Etihad dalam lanjutan pekan ke-30 Premier League, kasta teratas Liga Inggris, Senin 22 Juni 2020.

KOMPAS.com - Sergio Aguero akan menjalani operasi lutut di Barcelona seusai mengalami cedera pada laga Manchester City vs Burnley, Selasa (23/6/2020) dini hari WIB.

Aguero hanya tampil 45 menit dalam laga Man City vs Burnley pada lanjutan pekan ke-30 Premier League atau kompetisi kasta teratas Liga Inggris.

Penyerang asal Argentina itu mengalami cedera pada akhir babak pertama.

Pelatih Manchester City, Josep "Pep" Guardiola, lalu menarik Aguero keluar dan digantikan oleh Gabriel Jesus.

Seusai laga kontra Burnley, Pep Guardiola menyampaikan bahwa cedera yang dialami Aguero cukup serius.

Baca juga: Man City Vs Burnley, Aguero Jadi Tumbal Pesta Gol The Citizens

"Kondisi Aguero terlihat tidak bagus, ada masalah di lututnya," kata Guardiola kepada Sky Sports.

"Saya bukan dokter, tetapi saya tahu kondisinya tidak baik," tegas Guardiola.

Sementara itu, ayah Aguero, Leonel del Castillo, mengatakan bahwa putranya itu akan menjalani operasi lutut di Barcelona pada pekan ini.

"Hari ini kami akan melakukan scan kepadanya untuk melihat seberapa parah cedera yang ia alami," kata Leonel kepada Radio La Red, dikutip dari Sport, Selasa (23/6/2020).

"Saya membuat perhitungan mungkin Kamis atau Jumat pekan ini dia akan menjalani operasi di Barcelona, tempat terakhir dia menjalani operasi," imbuh dia.

Baca juga: Cedera Saat Laga Man City Vs Burnley, Aguero Terancam Absen hingga Akhir Musim

Halaman:

Sumber Sport.es
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X