Ditantang Mike Tyson Bertarung, Jon Jones Berjanji Tak Akan Brutal

Kompas.com - 22/06/2020, 14:20 WIB
Jon Jones Jon Jones
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.com - Petarung UFC, Jon Jones, angkat bicara perihat tantangan yang datang dari legenda tinju kelas berat, Mike Tyson.

Dikutip dari BolaSport.com, Mike Tyson sebelumnya melayangkan tantangan kepada Jon Jones untuk menghadapinya dalam sebuah pertarungan.

Jon Jones merasa terpanggil ketika Mike Tyson menyebut namanya dalam wawancara dengan Fight Hub TV melalui Live Instagram.

Saat itu, Mike Tyson membahas perbedaan besar antara bayaran yang diterima petarung UFC dengan petinju dari setiap pertarungan.

Kebetulan, masalah bayaran tengah menjadi topik hangat di UFC semenjak petarung-petarung top mengancam mundur karena tidak puas dengan uang yang mereka dapat.

Mike Tyson menjadikan pertarungan lintas disiplin sebagai solusi bagi para petarung UFC yang ingin mendapat bayaran besar.

Baca juga: Dana White Peringatkan Jon Jones dan Jorge Masvidal yang Ancam Hengkang dari UFC

Duel menghadapi petinju top bisa menjamin pemasukan yang menggiurkan, seperti halnya saat Conor McGregor menantang jawara tinju, Floyd Mayweather.

"Seorang petarung UFC tidak pernah lebih kaya daripada petinju papan atas," kata Mike Tyson, dilansir BolaSport.com dari Bloody Elbow.

"Untuk mendapatkan 100 juta dolar, Conor McGregor harus menghadapi Floyd Mayweather. Bahkan jika dia menghadapi Jon Jones, dia tidak akan mendapat bayaran setinggi itu."

Khusus untuk Jon Jones yang sedang berselisih dengan UFC karena masalah honor, Mike Tyson menyebut Jones harus melawannya jika ingin mendapatkan uang banyak.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X