Dukungan Penuh Real Madrid Membuat Marco Asensio Yakin Bisa Bangkit

Kompas.com - 21/06/2020, 23:20 WIB
Marco Asensio merayakan gol bagi Real Madrid pada laga lanjutan Liga Spanyol kontra Valencia di Stadion Alfredo Di Stefano, Valdebebas, pada 19 Juni 2020 dini hari WIB. AFP/JAVIER SORIANOMarco Asensio merayakan gol bagi Real Madrid pada laga lanjutan Liga Spanyol kontra Valencia di Stadion Alfredo Di Stefano, Valdebebas, pada 19 Juni 2020 dini hari WIB.

KOMPAS.com - Marco Asensio menjadi bintang dalam laga Real Madrid vs Valencia pada lanjutan jornada ke-29 La Liga 2019-2020, Jumat (19/6/2020).

Laga Real Madrid vs Valencia yang digelar di Stadion Alfredo Di Stefano, Valdebebas, menjadi pertandingan comeback Asensio setelah absen panjang akibat dihantam cedera lutut parah.

Pada laga sebelumnya kontra Eibar, pelatih Zinedine Zidane hanya menempatkan Asensio sebagai pemain cadangan.

Asensio yang masuk pada menit ke-74 menggantikan Federico Valverde tak butuh waktu lama untuk kembali menemukan sentuhan terbaiknya.

Beberapa saat setelah masuk lapangan, pemain berusia 24 tahun itu langsung mencatatkan namanya di papan skor.

Baca juga: Real Madrid Vs Valencia - Marco Asensio Pulih, Main, lalu Cetak Gol

Menerima umpan Ferland Mendy yang melakukan overlap di sisi kanan pertahanan Valencia, tendangan voli Asensio tak bisa dibendung kiper tim tamu, Jasper Cillessen.

Aksi Asensio tak berhenti sampai disitu. Empat menit sebelum laga usai, ia memberikan assist untuk gol ketiga Real Madrid yang dicetak oleh Karim Benzema.

Real Madrid pun mengemas kemenangan telak 3-0 atas Valencia.

Khusus bagi Asensio, penampilannya pada pertandingan tersebut menuai banyak pujian.

Bagaimana tidak, itu merupakan laga pertama Asensio di kompetisi kasta teratas Liga Spanyol musim ini.

Halaman:

Sumber Marca
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X