Usai Kalahkan Valladolid, Atletico Madrid Yakin Bisa Finis di 4 Besar

Kompas.com - 21/06/2020, 19:05 WIB
Vitolo (kiri kedua) merayakan gol bersama rekan satu timnya pada laga Atletico Madrid vs Real Valladolid di Stadion Wanda Metropolitani dalam lanjutan pekan ke-30 LaLiga, kasta teratas Liga Spanyol, Sabtu 19 Juni 2020. AFP/ JAVIER SORIANOVitolo (kiri kedua) merayakan gol bersama rekan satu timnya pada laga Atletico Madrid vs Real Valladolid di Stadion Wanda Metropolitani dalam lanjutan pekan ke-30 LaLiga, kasta teratas Liga Spanyol, Sabtu 19 Juni 2020.

KOMPAS.com - Diego Simeone menyambut gembira hasil laga Atletico Madrid vs Real Valladolid dalam lanjutan jadwal La Liga pekan ke-30, Minggu (21/6/2020) dini hari WIB.

Duel Atletico Madrid vs Valladolid yang digelar di Stadion Wanda Metropolitano berakhir dengan kemenangan tim besutan Diego Simeone.

Vitolo yang dimasukkan sebagai pemain pengganti pada pertengahan babak kedua menjadi pahlawan kemenangan tim tuan rumah berkat gol yang ia cetak pada menit ke-81.

Kemenangan tipis atas Valladolid pada jornada ke-30 kompetisi kasta teratas Liga Spanyol sudah cukup bagi Atletico untuk naik ke posisi empat besar.

Baca juga: Atletico Madrid Vs Valladolid, Vitolo Sempat Ragu Sundulannya Jadi Gol

Tim berjuluk Los Rojiblancos itu kini menempati peringkat ketiga klasemen La Liga dengan koleksi 52 poin.

Raihan poin Atletico memang sama dengan tim peringkat keempat, Sevilla.

Namun, Diego Costa dkk unggul selisih gol atas pesaingnya tersebut.

Seusai laga kontra Valladolid, Diego Simeone meyakini bahwa timnya bisa mengakhiri La Liga 2019-2020 di posisi empat besar.

Sebelum kompetisi Liga Spanyol dihentikan akibat wabah virus corona, Los Rojiblancos memang sempat mengalami masa-masa sulit hingga terlempar dari posisi empat besar klasemen La Liga.

Kini, Simeone optimistis anak asuhnya bisa mengamankan satu tiket lolos ke Liga Champions musim depan.

Halaman:

Sumber Goal
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X