Luka Modric Berniat Pensiun di Real Madrid

Kompas.com - 20/06/2020, 20:50 WIB
Dua pemain Real Madrid, Luka Modric dan Dani Carvajal, berebut bola dengan bek Atletico Madrid, Renan Lodi, pada pertandingan pekan ke-22 Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (1/2/2020). AFP/OSCAR DEL POZODua pemain Real Madrid, Luka Modric dan Dani Carvajal, berebut bola dengan bek Atletico Madrid, Renan Lodi, pada pertandingan pekan ke-22 Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (1/2/2020).

KOMPAS.com - Luka Modric selalu menjadi pilihan utama Zinedine Zidane dalam dua laga terakhir La Liga. Pada pertandingan Real Madrid vs Valencia, Modric bermain penuh selama 90 menit.

Laga Real Madrid vs Valencia yang digelar di Stadion Alfredo Di Stefano, Valdebebas, pada Jumat (19/6/2020) dini hari WIB, berakhir dengan kemenangan telak tuan rumah.

Skuad besutan Zinedine Zidane itu sukses menaklukkan Valencia dengan skor 3-0.

Karim Benzema menjadi bintang kemenangan Real Madrid dengan memborong dua gol pada menit ke-61 dan 86.

Satu gol tim berjuluk Los Merengues lainnya dipersembahkan oleh pemain yang baru pulih dari cedera, Marco Asensio, pada menit ke-74.

Baca juga: Real Madrid Vs Valencia, Bukti Benzema dan Hazard Semakin Kompak

Menjamu Valencia, Real Madrid yang memainkan trio Luka Modric, Casemiro, dan Toni Kroos mampu tampil dominan.

Khusus bagi Modric, penampilan kontra Valencia membuktikan bahwa gelandang asal Kroasia itu masih menjai pilar penting lini tengah Los Merengues.

Modric yang kini berusia 34 tahun pun mengatakan bahwa ia masih sanggup bermain di level tertinggi.

"Saya merasa yakin bisa bermain di level tertinggi untuk dua atau tiga tahun lagi," kata Modric kepada La Gazzetta dello Sport, seperti dikutip dari Marca, Sabtu (20/6/2020).

Peraih gelar Ballon d'Or 2018 itu menambahkan, ia ingin mengakhiri kariernya bersama Real Madrid.

Baca juga: Barcelona Terancam Digusur Real Madrid, Setien Kalem

Halaman:


Sumber Marca
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X