Kompas.com - 18/06/2020, 08:34 WIB
Pamela Anderson menghadiri pemutaran perdana film layar lebar Baywatch di Miami, Florida, pada Jumat (13/5/2017). Jason Koerner/Getty Images/AFPPamela Anderson menghadiri pemutaran perdana film layar lebar Baywatch di Miami, Florida, pada Jumat (13/5/2017).

KOMPAS.com - Adil Rami pernah menyita perhatian karena membela beberapa klub elite Eropa. Sosok berusia 34 tahun asal Perancis ini sempat merumput bersama Valencia, AC Milan, Sevilla dan Marseille.

Namun, karier Adil Rami tak terlalu cemerlang dan saat ini dia tak lagi memiliki klub.

Kisah cinta Adil Rami dengan aktris dan model asal Kanada, Pamela Anderson, disebut-sebut sebagai satu dari sejumlah alasan performa sang pemain menurun.

Baca juga: Kumis Adil Rami dan Keberhasilan Perancis Juarai Piala Dunia 2018

Demikian penuturan mantan rekan setim Adil Rami, Aleksandr Kokorin.

Striker 29 tahun yang memperkuat klub Rusia, Sochi, tersebut bahkan membeberkan Adil Rami bisa melakukan hubungan seks sebanyak 12 kali dalam semalam dengan Pamela Anderson.

Memang, pemain 34 tahun ini pernah menjalin cinta dengan wanita yang membintangi serial televisi Baywatch pada 1992-1997 tersebut.

Namun jalinan asmara Adil Rami dengan wanita 53 tahun itu hanya bertahan dua tahun sebelum mereka putus pada 2019.

"Rami mengatakan kepada kami banyak hal menarik tentang Pamela Anderson," demikian pernyataan Kokorin dalam sebuah obrolan YouTube dengan pesepak bola Ukraina, Oleksandr Aliyev.

Pesepak bola asal Perancis, Adil Rami, saat masih menjalin asmara dengan bintang film asal Kanada, Pamela Anderson.THE SUN Pesepak bola asal Perancis, Adil Rami, saat masih menjalin asmara dengan bintang film asal Kanada, Pamela Anderson.

"Tentu saja, semua orang tertarik pada hubungan mereka di tempat tidur. Rami mengatakan bahwa Pamela merupakan wanita terbaik yang pernah dimiliki dalam hidupnya."

"Dia mengatakan bahwa dulu, dirinya dan Pamela bisa berhubungan seks 12 kali dalam semalam."

Halaman:


Sumber The Sun
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X