Robert Lewandowski Akui Belum Capai Periode Terbaik di Bayern Muenchen

Kompas.com - 16/06/2020, 17:40 WIB
Robert Lewandowski pada laga Bayern vs Paderborn, Sabtu (22/2/2020) dini hari WIB. AFP/GUENTER SCHIFFMANNRobert Lewandowski pada laga Bayern vs Paderborn, Sabtu (22/2/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Sukses meraih berbagai trofi bergengsi bersama Bayern Muenchen rupanya belum membuat Robert Lewandowski puas.

Lewandowski bergabung dengan Bayern Muenchen pada musim panas 2014, setelah sebelumnya empat musim bermain untuk Borussia Dortmund.

Musim 2019-2020 menjadi musim keenam bagi Lewandowski membela panji Bayern Muenchen.

Sejauh ini, penyerang asal Polandia itu telah memberikan berbagai gelar bagi Bayern Muenchen, termasuk lima titel Bundesliga, dua DFB Pokal, dan tiga DFL Supercup.

Satu-satunya gelar bergengsi yang belum diraih Lewandowski bersama Bayern Muenchen adalah trofi Liga Champions.

Baca juga: Tajam di Bayern Muenchen, Robert Lewandowski Tak Terobsesi Ballon dOr

Pada musim ini, bomber 31 tahun itu tetap menjadi andalan lini depan Die Roten, julukan Bayern Muenchen.

Hingga kompetisi kasta teratas Liga Jerman memasuki pekan ke-31, Lewandowski telah melesakkan 30 gol dan memuncaki daftar top scorer.

Pemain kelahiran Warsawa itu juga memimpin daftar perburuan Sepatu Emas Eropa dengan torehan 45 gol di semua kompetisi musim ini.

Dengan gelimang trofi dan keran gol yang seolah tidak ada hentinya, Lewandowski justru mengaku belum mencapai periode terbaiknya bersama Bayern Muenchen.

Baca juga: Werder Bremen Vs Bayern Muenchen, Die Roten Ingin Berpesta di Weserstadion

"Saya belum mencapai periode terbaik dalam karier saya, dan itu mungkin akan terjadi pada waktu dekat," ungkap Lewandowski, dikutip dari Goal, Selasa (16/6/2020).

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Sumber Goal
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X