"Hanya Orang Idiot yang Ingin Lihat Duel Mike Tyson Vs Tyson Fury"

Kompas.com - 16/06/2020, 17:20 WIB
Legenda tinju Mike Tyson menghadiri Citi Taste Of Tennis pada 22 Agustus 2019 di New York City, AS. AFP/Noam GalaiLegenda tinju Mike Tyson menghadiri Citi Taste Of Tennis pada 22 Agustus 2019 di New York City, AS.

KOMPAS.com - Rumor Tyson Fury akan menjadi lawan Mike Tyson untuk sebuah pertarungan amal ditanggapi sinis oleh Frank Warren.

Frank Warren saat ini berstatus promotor Tyson Fury yang juga pernah bekerja bersama Mike Tyson.

Sebelumnya, Tyson Fury mengakui pernah mendapat tawaran untuk menghadapi Mike Tyson.

Tyson Fury pada awalnya merasa terhormat, tetapi langsung menolak karena tidak ingin melawan seorang legenda yang sudah pensiun.

"Saya mendapat telepon dengan tawaran melawan Mike Tyson. Bunyi pesan itu kira-kira 'Apakah Anda mau melawan Mike Tyson dalam pertarungan ekshibisi?'" kata Tyson Fury dikutip dari situs BT Sport, Selasa (27/5/2020).

"Mendengar itu saya kaget, tidak percaya. Saya pikir Mike Tyson sangat serius untuk kembali bertarung. Namun, dia sudah terlalu tua untuk melakukan itu," tutur Tyson Fury.

Meski membenarkan tawaran Mike Tyson, Frank Warren memastikan tidak terlibat dalam rencana pertarungan ekshibisi tersebut.

Baca juga: Mike Tyson Jadi Sumber Kekuatan Tyson Fury Bangkit dari Keterpurukan

Frank Warren menegaskan tidak setuju dengan rencana pertarungan itu karena akan membahayakan Mike Tyson yang kini sudah berusia 53 tahun.

"Penawaran dari Mike Tyson langsung ditujukan ke Tyson Fury. Pembicaraan soal rencana pertarungan itu memang ada, tapi tidak dengan saya," kata Frank Warren dikutip dari situs Metro, Selasa (16/6/2020).

"Sejujurnya, saya tidak tertarik dengan rencana itu. Hanya orang idiot yang ingin melihat duel Mike Tyson vs Tyson Fury," ujar Frank Warren.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X