Mantan Juara UFC Melahirkan Anak Kedua di Lantai Kamar Mandi

Kompas.com - 16/06/2020, 07:50 WIB
Mantan petarung UFC, Miesha Tate. THE SUNMantan petarung UFC, Miesha Tate.

KOMPAS.com - Mantan juara UFC, Miesha Tate, baru saja melahirkan anak kedua hasil perkawinannya dengan Johnny Nunez.

Namun, kali ini Miesha Tate melahirkan di lantai kamar mandi rumahnya.

Wanita 33 tahun tersebut, yang memiliki rekor MMA 18-7 dan UFC 5-4 di kelas bantam, menyambut anak keduanya itu pada Minggu (14/6/2020) pagi.

Baca juga: Miesha Tate Menang, Vegas Dave Dapat Hampir Rp 3 Miliar

Dia terpaksa melahirkan di rumahnya di Singapura pada dini hari karena tidak punya cukup waktu untuk sampai ke rumah sakit.

Miesha Tate mengungkapkan kabar gembira tersebut lewat Instagram. Dia tak lupa mengunggah foto bayi laki-laki itu.

"Daxton Wylder Nunez lahir pada pukul 08.20 pagi pada tanggal 14 Juni di rumah kami. Kami menyambut putra kami sebagai keluarga... saya merasa berada di bulan!" demikian keterangan dalam unggahan Tate.

Foto juga memperlihatkan sosok asal Amerika Serikat tersebut dan suaminya menangis ketika menggendong sang bayi di lantai kamar mandi.

Miesta Tate dan suaminya menggendong bayi yang merupakan anak kedua mereka, yang lahir di lantai kamar mandi.THE SUN Miesta Tate dan suaminya menggendong bayi yang merupakan anak kedua mereka, yang lahir di lantai kamar mandi.

"Seorang laki-laki kecil ingin datang ke dunia begitu cepat sehingga dia memutuskan untuk datang di kamar mandi kami sendiri," lanjut Tate.

"Pengalaman yang luar biasa melahirkan anak anda sendiri. Ini menjadi ikatan kuat yang akan kami berdua miliki selama sisa hidup kami."

Anak kedua ini lahir hanya beberapa hari setelah Tate memperlihatkan kondisinya yang sudah hamil. Kala itu Tate mengatakan bahwa usia kehamilannya sudah lebih dari 40 minggu.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Sumber The Sun
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X