Jelang HUT Persebaya, Irfan Jaya Akui Rindu Suasana Stadion GBT

Kompas.com - 14/06/2020, 18:15 WIB
Pencetak gol Persebaya Surabaya David da Silva (kanan) dan Irfan Jaya (kiri) saat uji coba melawan Sabah FA yang berakhir dengan skor 3-1 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (08/02/2020) malam. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPencetak gol Persebaya Surabaya David da Silva (kanan) dan Irfan Jaya (kiri) saat uji coba melawan Sabah FA yang berakhir dengan skor 3-1 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (08/02/2020) malam.

KOMPAS.com - Menjelang peringatan hari ulang tahun (HUT) Persebaya Surabaya, Irfan Jaya mengakui bahwa ia sangat merindukan suasana pertandingan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Persebaya akan memperingati ulang tahun ke-93 pada 18 Juni 2020.

Ulang tahun kali ini akan terasa berbeda bagi para pemain Persebaya, termasuk Irfan Jaya.

Sebab, mereka bakal merayakan hari jadi klub di tengah dihentikannya kompetisi Liga 1 akibat pandemi Covid-19.

Menjalani hari-hari tanpa kompetisi membuat Irfan Jaya benar-benar merindukan atmosfer Stadion GBT.

"Jujur pastinya kangen, kan sudah terbiasa pesta di GBT, tapi ya karena ada wabah ya mari kita menjaga diri. Kita masih bisa merayakan ulang tahun Persebaya dengan memberikan doa terbaik," ucap Irfan, dikutip dari laman resmi Persebaya, Minggu (14/6/2020).

Baca juga: Kurniawan Dwi Yulianto Kenang Momen Saat Jadi Pemain Persebaya

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pemain kelahiran Bantaeng itu menambahkan, selama membela Persebaya ia sudah pernah tiga kali merayakan ulang tahun klub berjuluk Green Force itu.

Bagi Irfan, tiga momen perayaan ulang tahun itu semuanya berkesan.

"Tiga kali saya merasakan HUT Persebaya, semua sangat berkesan menurut saya, karena selalu merayakannya di GBT bersama Bonek dan Bonita, dan itu sangat meriah dan menarik," tuturnya.

Irfan bergabung dengan Persebaya sejak 2017. Eks pemain PSM Makassar itu menjadi bagian skuad Green Force saat menjuarai Liga 2 2017.

Halaman:


Sumber Persebaya
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X