Resmi Jadi Direktur Utama, Akhmad Hadian Lukita: Saya Ingin PT LIB Punya Profit Bagus

Kompas.com - 14/06/2020, 16:28 WIB
Akhmad Hadian Lukita resmi ditetapkan sebagai Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) dalam RUPS yang digelar pada Sabtu (13/6/2020). Dok. PT Liga Indonesia BaruAkhmad Hadian Lukita resmi ditetapkan sebagai Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) dalam RUPS yang digelar pada Sabtu (13/6/2020).

KOMPAS.com - PT Liga Indonesia Baru (LIB) resmi menetapkan Akhmad Hadian Lukita sebagai Direktur Utama yang baru.

Melansir dari laman resmi PSSI, penetapan Akhmad Hadian Lukita sebagai Direktur Utama PT LIB dilakukan melalui Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang dilaksanakan pada Sabtu (13/6/2020).

RUPS yang dilakukan secara virtual itu dilakukan bersama seluruh pemegang saham PT LIB, dalam hal ini klub-klub peserta Liga 1.

Selain diikuti oleh klub-klub peserta Liga 1 2020 selaku pemegang saham PT LIB, RUPS juga diikuti oleh perwakilan PSSI yakni anggota Komite Eksekutif, Ahmad Riyadh.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan juga turut hadir untuk memberikan sambutan.

Baca juga: Hasil Rapat 18 Klub Liga 1 dengan PSSI dan PT LIB, Peserta Suarakan Pendapat

Agenda RUPS yang dilangsungkan dari pukul 10.00 WIB hingga 12.00 WIB itu adalah memilih Direktur Utama, Komisaris Utama, dan dua Komisaris.

Dalam RUPS yang digelar PT LIB tersebut, terpilih Akhmad Hadian Lukita sebagai Direktur Utama yang baru.

Akhmad menggantikan posisi Cucu Somantri yang memilih mengundurkan diri dari PT LIB beberapa waktu lalu.

Selain menetapkan Akhmad Hadian Lukita sebagai Direktur Utama, RUPS yang dilakukan PT LIB juga memilih Juni Ardianto Rachaman sebagai Komisaris Utama dan Leo Siegers serta Andogo Wiradi sebagai Komisaris.

Pada saat digelarnya RUPS, 18 klub peserta Liga 1 2020 setuju dan mendukung Direksi dan Komisaris terpilih.

Baca juga: Resmi, PT LIB Siap Gelar Shopee Liga 1 2020 dan Liga 2

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X