Mike Tyson Punya Ide Gila Ingin Bikin Ladang Ganjanya Makin Istimewa

Kompas.com - 14/06/2020, 12:00 WIB
Tato mantan istri yang ada di tangan kiri Mike Tyson. THE SUNTato mantan istri yang ada di tangan kiri Mike Tyson.
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.com - Mantan petinju kelas berat dunia, Mike Tyson, punya keinginan gila untuk bisa membuat ladang ganjanya menjadi ladang ganja yang istimewa.

Sejak pensiun dari arena tinju profesional dunia pada 2005, Mike Tyson telah menjalankan banyak peran baru dalam kehidupannya, salah satunya membuka bisnis ganja.

Mike Tyson memulai terjun dalam bisnis tersebut sejak 2016, dan hanya berselang satu tahun dia berhasil membuka ranch alias kebunnya di California, Amerika Serikat.

Dengan label Tyson Holistic, Mike Tyson mampu meraup keuntungan dari bisnis ganjanya itu sebesar 500 ribu dolar AS atau setara Rp 7 miliar dalam satu bulan.

Meski binisnya sudah berjalan dan mampu menghasilkan keuntungan lumayan, Si Leher Beton tampaknya tidak mau berpuas diri dan berhenti sampai disitu saja.

Dalam sebuah kesempatan, Mike Tyson mengaku telah menyiapkan ide gila untuk mengembangkan ladang ganjanya yang terletak di kawasan California Selatan itu.

Nantinya, pria berusia 53 tahun itu akan melengkapi ladang seluas 407 hektare itu dengan beberapa fasilitas mewah sehingga mampu menarik banyak wisatawan untuk mau berkunjung.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dilansir BolaSport.com dari The Sun, Mike Tyson akan melengkapi lahan seluas itu dengan taman hiburan bertemakan ganja, hotel, tempat kemping hingga sebuah universitas.

Baca juga: Mantan Rival Ikuti Jejak Mike Tyson Jadi Pebisnis Ganja

Sementara dari Sportbible, Mike Tyson dan partner bisnisnya yakni Rob Hickman berharap lahannya itu agar bisa dipakai juga untuk menggelar festival musik apabila benar-benar sudah selesai.

Sebelumnya, ladang ganja milik Mike Tyson tersebut sudah menggelar sebuah festival musik yang bertajuk The First Kind Music Festival pada bulan Februari 2019.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.