PSG Konfirmasi Lepas Cavani dan Thiago Silva pada Akhir Musim

Kompas.com - 14/06/2020, 11:10 WIB
Thiago Silva dan Edinson Cavani pada laga Paris Saint-Germain vs Real Madrid yang digelar di Stadion Parc des Princes, 6 Maret 2018. AFP/FRANCK FIFEThiago Silva dan Edinson Cavani pada laga Paris Saint-Germain vs Real Madrid yang digelar di Stadion Parc des Princes, 6 Maret 2018.

KOMPAS.com - Direktur Olahraga Paris Saint-Germain ( PSG), Leonardo Araujo, mengonfirmasi bahwa pihak klub akan melepas Edinson Cavani dan Thiago Silva pada akhir musim ini.

Dalam sebuah wawancara dengan Le Journal du Dimanche, seperti dikutip dari Sky Sports pada Minggu (14/6/2020), Leonardo menyampaikan bahwa Cavani dan Thiago Silva akan meninggalkan PSG dengan status bebas transfer.

Kontrak Cavani dan Thiago Silva sejatinya akan berakhir pada 30 Juni 2020.

Namun, karena PSG masih bermain di Liga Champions yang penyelenggaraanya masih ditunda akibat pandemi Covid-19, kontrak kedua pemain itu diperpanjang hingga musim ini selesai.

Baca juga: PSG Buat Kesalahan Besar Jika Melepas Edinson Cavani

Leonardo mengatakan, keputusan terkait masa depan Cavani dan Thiago Silva merupakan pilihan yang sulit.

Sebab, mereka merupakan bagian penting dari kesuksesan PSG beberapa musim terakhir.

"Itu adalah keputusan yang sulit untuk diambil. Thiago dan Cavani adalah pemain-pemain yang berjasa besar bagi sejarah PSG," kata Leonardo.

"Kami telah melewati perjalanan yang indah, tapi itu semua telah mencapai akhir," imbuh dia.

"Pihak klub harus membuat keputusan yang logis, dengan pertimbangan kondisi finansial dan juga masa depan pemain muda," tutur Leonardo.

Baca juga: Ander Herrera Ungkap Keinginan Edinson Cavani jika Tinggalkan PSG

"Mungkini ini adalah keputusan yang salah, saya tidak tahu. Liga Champions masih berjalan dan rencananya kompetisi itu akan dimulai lagi pada akhir Agustus," ucap pria asal Brasil tersebut.

Halaman:

Sumber Sky Sports
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X