Kejutan di Coppa Italia, Ronaldo Malu hingga Gol Olimpik Eriksen

Kompas.com - 14/06/2020, 07:30 WIB
Raut muka striker Juventus, Cristiano Ronaldo, usai gagal penalti dalam laga Juventus vs AC Milan di ajang Coppa Italia, Sabtu (13/6/2020) dini hari WIB. AFP/Miguel MedinaRaut muka striker Juventus, Cristiano Ronaldo, usai gagal penalti dalam laga Juventus vs AC Milan di ajang Coppa Italia, Sabtu (13/6/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Dua laga di leg kedua semifinal Piala Italia atau Coppa Italia menyajikan aksi-aksi menarik, bahkan membuat kejutan.

Pertandingan pertama leg kedua semifinal Coppa Italia mempertemukan Juventus menjamu AC Milan.

Laga Juventus vs AC Milan usai digelar di Allianz Arena, Sabut (13/6/2020) dini hari WIB. Skor berakhir di angka kacamata alias 0-0.

Akan tetapi, Juve berhak lolos ke final karena unggul agresivitas gol.

Dalam laga tersebut Cristiano Ronaldo menjadi perbincangan hangat. Topik itu tidak lain adalah gagalnya Ronaldo mengeksekusi tendangan penalti pada menit ke-16.

Baca juga: Hasil Napoli Vs Inter Imbang, Duo Milan Tumbang dari Coppa Italia

Rasa malu tentu ada dalam benak Ronaldo. Sebab, kapten timnas Portugal itu dinantikan bakal mencetak gol.

Jelang laga, nama Ronaldo santer dibicarakan mengingat dia konsisten menjaga tubuhnya dan dia unggah dalam media sosial.

Rasa malu itu bertambah ketika dia mencoba memamerkan skilnya, tetapi gagal. Salah satunya pada menit ke-85.

Berniat pamer trik, bola yang semula dipegang peraih lima gelar Ballon d'Or itu justru lepas dan berhasil direbut bek AC Milan.

Pada laga Juventus vs AC Milan, Ronaldo tercatat empat kali kehilangan bola. Angka itu tertinggi dari seluruh pemain Juventus.

Baca juga: VIDEO - Gocekan Gagal Peraih Lima Gelar Ballon dOr Berujung Malu

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X