Rapor Pemain Juventus Vs AC MIlan, Bek Rossoneri Impresif

Kompas.com - 13/06/2020, 10:10 WIB
Laga Juventus vs AC Milan, leg kedua Coppa Italia pada Sabtu (13/6/2020) dini hari WIB. twitter.com/juventusfcLaga Juventus vs AC Milan, leg kedua Coppa Italia pada Sabtu (13/6/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Kompetisi sepak bola Italia kembali dengan laga leg kedua semifinal Coppa Italia yang mempertemukan Juventus vs AC Milan pada Sabtu (13/6/2020) dini hari WIB.

Partai Juventus vs AC Milan di Allianz Arena itu berakhir sama kuat 0-0.

Juve mendapat kesempatan besar mencetak gol dari titik putih pada menit ke-16 tetapi Cristiano Ronaldo sebagai eksekutor gagal melaksanakan tugasnya.

Sementara, AC Milan harus bermain 10 orang setelah Ante Rebic mendapat kartu kuning kedua hanya beberapa detik setelah CR7 gagal menceploskan penalti.

Baca juga: Hasil Juventus Vs AC Milan - Ronaldo Gagal Penalti, Bianconeri Menang Gol Tandang

Juventus berhasil melaju ke final Coppa Italia berkat keunggulan gol tandang setelah laga pada leg pertama berakhir imbang 1-1 di Stadion San Siro.

Berikut adalah rapor pemain dari laga Juventus vs AC Milan menurut media asal Italia, Tuttomercatoweb.

JUVENTUS

Gianluigi Buffon 6 

Penonton pada babak pertama karena minimnya ancaman AC Milan. Namun, ia harus melakukan beberapa penyelamatan pada babak kedua walau tak ada yang benar-benar berbahaya.

Danilo 6,5

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X