Hasil Juventus Vs AC Milan - Ronaldo Gagal Penalti, Bianconeri Menang Gol Tandang

Kompas.com - 13/06/2020, 04:02 WIB
Laga Juventus vs AC Milan, leg kedua Coppa Italia pada Sabtu (13/6/2020) dini hari WIB. twitter.com/juventusfcLaga Juventus vs AC Milan, leg kedua Coppa Italia pada Sabtu (13/6/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Pertandingan Juventus vs AC Milan pada leg kedua Coppa Italia atau Piala Italia berakhir dengan skor imbang tanpa gol alias 0-0.

Duel panas Juventus vs AC Milan telah berlangsung di Allianz Arena pada Jumat (12/6/2020) atau Sabtu dini hari WIB.

Bianconeri, julukan Juventus, sejatinya memiliki peluang emas lewat titik putih pada menit ke-16 setelah Andrea Conti dianggap melakukan handsball di kotak terlarang.

Namun, Cristiano Ronaldo yang menjadi eksekutor gagal menjalankan tugasnya setelah tendangannya hanya menerpa tiang gawang sisi kanan.

Baca juga: Sindir Cristiano Ronaldo, Neuer: Saya Bukan Model Celana Dalam

Berkat hasil skor 0-0 tersebut, Juventus berhak lolos ke final Coppa Italia lewat menang produktivitas gol tandang.

Sebab, pada leg pertama, Juve mampu menahan imbang AC Milan dengan skor 1-1.

Adapun lawan Bianconeri pada partai final nanti masih menunggu pemenang dari laga Napoli vs Inter Milan, pada Minggu (14/6/2020) dini hari WIB.

Jalannya Pertandingan Juventus vs AC Milan:

Juventus sudah mengancam lewat sepakan Douglas Costa di dalam kotak penalti AC Milan sejak menit kedua.

Douglas Costa melepaskan tembakan setelah menerima umpan dari Alex Sandro yang melakukan akselerasi di sisi kanan pertahanan AC Milan.

Baca juga: VIDEO - Ronaldo Gagal Penalti dan Tendangan Kungfu Ante Rebic

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X