Van Dijk Akan Jadi Pemain dengan Bayaran Tertinggi dalam Sejarah Liverpool

Kompas.com - 12/06/2020, 18:00 WIB
Virgil Van Dijk menceta gol untuk Liverpool ketika timnya melawan Manchester United di Stadion Anfield, Minggu (19/1/2020), dalam lanjutan pekan ke-23 Liga Inggris 2019-2020. AFP/PAUL ELLISVirgil Van Dijk menceta gol untuk Liverpool ketika timnya melawan Manchester United di Stadion Anfield, Minggu (19/1/2020), dalam lanjutan pekan ke-23 Liga Inggris 2019-2020.

KOMPAS.comVirgil van Dijk akan mengukir rekor di Liverpool.

Van Dijk (28) dilaporkan bakal menambah kontrak satu tahun lagi di Liverpool jika The Reds menjuarai Premier League musim ini.

Bek asal Belanda itu ingin terus berkomitmen dengan Juergen Klopp.

Laporan dari The Sun menyebut, dalam kontrak barunya, Van Dijk akan digaji 220.000 pounds (setara Rp 3,94 miliar) per pekan di Liverpool.

Angka itu menjadikannya sebagai pemain dengan gaji tertinggi sepanjang sejarah klub.

Baca juga: VIDEO GOL - Liverpool Vs Blackburn 6-0, Minamino dan Keita Curi Perhatian

Van Dijk sebelumnya digaji 180.000 pounds per pekan.

Kenaikan gajinya untuk musim depan cukup signifikan berkat performa apiknya pada musim ini.

Van Dijk merupakan jenderal lini belakang Liverpool hingga membuat The Reds menjadi tim dengan kebobolan paling sedikit di pentas Premier League 2019-2020.

Berkat performa apiknya pula, Liverpool tinggal membutuhkan enam poin lagi untuk mengunci gelar Premier League musim ini.

Angka 220.000 pounds per pekan akan melampaui gaji Mohamed Salah.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X