Sebelum Lawan Mayweather, McGregor Pernah Ajak David Beckham Bertarung

Kompas.com - 12/06/2020, 17:00 WIB
Seniman bela diri campuran Irlandia Conor McGregor menghadiri konferensi pers, di Moskow, Rusia. Seniman bela diri campuran Irlandia Conor McGregor menghadiri konferensi pers, di Moskow, Rusia.

KOMPAS.com - Dua pesohor dunia olahraga dari dua cabang berbeda, Conor McGregor dan David Beckham, ternyata hampir terlibat dalam sebuah pertarungan.

Melansir dari laman The Sun, Jumat (12/6/2020), McGregor pernah mengajak Beckham untuk bertarung ala UFC pada 2017.

Cerita ajakan McGregor kepada Beckham bermula dari kunjungan eks pemain Manchester United dan Real Madrid itu ke UFC Performance Institute yang terletak di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat pada medio Agustus 2017.

Di tempat itu, Beckham bertemu dengan McGregor yang sedang mempersiapkan diri menghadapi pertarungan melawan eks juara tinju di lima kelas berbeda, Floyd Mayweather Jr.

Baca juga: UFC Dinilai Harus Bujuk Conor McGregor Supaya Batal Pensiun

McGregor menceritakan, Beckham sangat tertarik dengan mixed martial arts (MMA) setelah melihat latihan yang ia jalani.

"Dia (Beckham) berada di Ultimate Fighting Championship (UFC) Performance Institute, tempat di mana saya mempersiapkan diri untuk bertarung dengan Mayweather," ungkap McGregor.

"Dia mengunggah foto yang ia ambil di sana lalu menandai saya," imbuh petarung berjuluk The Notorious tersebut.

David BeckhamDmarge David Beckham

Ketika bertemu Beckham, McGregor mengajak legenda timnas Inggris itu berbicara banyak hal.

Suami Victoria Adams itu pun mengatakan bahwa ia tertarik untuk mencoba olahraga bela diri campuran seperti yang digeluti McGregor.

Baca juga: Uang Diyakini Bisa Pancing Conor McGregor Keluar dari Masa Pensiun

McGregor pun menyambut keinginan Beckham dan mengajaknya bertarung. Akan tetapi, ajakan itu tentu hanya guyonan di antara keduanya.

Halaman:


Sumber The Sun
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X