PSG Diyakini Tak Akan Jual Bintangnya, Termasuk Mbappe dan Neymar

Kompas.com - 06/06/2020, 20:40 WIB
Kylian Mbappe dan Neymar tampil di laga PSG vs Montpellier pada Ligue 1 Perancis, Minggu (2/2/2020) dini hari WIB. AFP/NURPHOTO/MEHDI TAAMALLAHKylian Mbappe dan Neymar tampil di laga PSG vs Montpellier pada Ligue 1 Perancis, Minggu (2/2/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Gelandang Paris Saint-Germain ( PSG), Ander Herrera, meyakini bahwa Kylian Mbappe dan Neymar tidak akan meninggalkan klub berjuluk Les Parisiens tersebut.

Mbappe dan Neymar dirumorkan bakal meninggalkan PSG pada jendela transfer mendatang.

Dua raksasa La Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid kabarnya tertarik untuk membajak dua penyerang tersebut dari PSG.

Namun, rumor tersebut dibantah oleh Ander Herrera.

Pemain asal Spanyol itu menegaskan bahwa Mbappe dan Neymar bahagia di PSG.

Baca juga: Xavi Hernandez Berharap Neymar Kembali ke Barcelona

"Saya melihat Kylian Mbappe dan Neymar bahagia di sini. Mereka adalah pemain kunci dalam proyek klub ini," ujar Herrera, seperti dikutip dari laman Goal, Sabtu (6/6/2020).

Lebih lanjut, eks pemain Manchester United itu menyebut dampak ekonomi yang ditimbulkan wabah virus corona tidak akan membuat PSG sampai menjual bintang-bintangnya.

Malahan, menurut Herrera, Les Parisiens tetap akan membeli pemain-pemain bintang pada bursa transfer mendatang.

"Keuangan adalah aspek mendasar bagi sebuah klub, saya telah berdiskusi soal itu dengan Kylian," kata Herrera.

Baca juga: Mbappe dan Haaland Masuk Super Proyek Real Madrid pada 2022

"PSG tidak akan menjadi klub yang menjual pemain-pemain bintangnya, tetapi membeli," imbuh dia.

Halaman:

Sumber Goal
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X