Dana White Tak Yakin Conor McGregor Akan Segera Kembali Bertarung

Kompas.com - 06/06/2020, 04:00 WIB
Presiden UFC, Dana White.
twitter.com/UFCPresiden UFC, Dana White.
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.com - Presiden UFC, Dana White, tak yakin petarung asal Republik Irlandia, Conor McGregor, bakal kembali ke bertarung dalam waktu dekat.

Conor McGregor terakhir kali tampil di UFC pada Januari lalu saat berhadapan dengan Donald Cerrone (Amerika Serikat). Pertarungan tersebut menjadi partai perdana UFC pada 2020.

Conor McGregor kemudian sempat dilaporkan akan tampil pada ajang UFC Fight Island di tengah pandemi virus corona.

Namun, Dana White membantah kabar itu.

Dia mengatakan bahwa McGregor belum tentu akan kembali ke UFC dalam waktu dekat.

"Kecuali kalau ada keajaiban dan dunia berputar 180 derajat dalam tiga bulan, saya tak tahu apakah McGregor akan kembali bertarung," kata White, dikutip BolaSport.com dari Daily Mail.

Baca juga: Dana White Minta Pemenang Duel Nurmagomedov Vs Gaethje Hadapi McGregor

"Sejak wabah ini (virus Corona), saya sudah membuat rencana demi rencana. Setiap kali kami semua mengira sudah punya rencana matang, hari berikutnya pasti berubah," ujar dia melanjutkan.

Oleh sebab itu, Dana White tidak berani membuat spekulasi.

"Saya tidak akan bersikap bahwa semua akan kembali seperti semula atau tahu apa yang akan terjadi 30 hari ke depan. Saya sama seperti orang lain dan berpikir cara bisa bangkit," tutur pria berkepala plontos itu.

"Menurut saya, McGregor tak mungkin menurunkan harganya. Selain itu, ada beberapa atlet yang meminta kenaikan gaji. Rupanya bagi mereka pandemi bukan masalah," kata dia menjelaskan. (Lariza Oky Adisty)


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X