Partai UFC yang Dianggap Lebih Besar dari Megaduel Jones Vs Ngannou

Kompas.com - 03/06/2020, 22:40 WIB
Petarung UFC, Conor McGregor. Twitter @TheNotoriousMMAPetarung UFC, Conor McGregor.

KOMPAS.com - Partai Anderson Silva kontra Conor McGregor dianggap jauh lebih besar ketimbang mega duel Jon Jones vs Francis Ngannou yang sampai sekarang belum juga berhasil diwujudkan.

Hal ini diungkapkan oleh Daniel Cormier saat ditanya petarung mana yang paling cocok jadi lawan berikut super bintang UFC Conor McGregor.

Anderson Silva menunjukkan ketertarikan untuk menghadapi Conor McGregor di laga catchweight, suatu proposal yang langsung disambar oleh petarung asal Irlandia itu.

Daniel Cormier mengutarakan bahwa duel tersebut adalah yang paling masuk akal dalam kondisi seakrang.

"Jika tak ada orang lain yang bisa dilawan Conor, ya saya akan menonton partai itu," tuturnya di acara milik jurnalis olahraga ESPN, Ariel Helwani.

Baca juga: Conor McGregor Siap Jawab Tantangan Anderson Silva

"Begini, Conor tak layak mendapatkan pertarungan gelar menghadapi Khabib (Nurmagomedov). Ia perlu melawan Justin Gaethje. Justin layak mempunyai peluang tersebut. Jadi, ia kini di luar divisi 155 pound."

"Ia ingin ke 170 tetapi tak layak menghadapi Usman demi perebutan gelar. Kita juga tak ingin melihatnya bersua Masvidal karena pasangan ini tak elok dan Masvidal perlu bersua Usman," lanjut mantan juara divisi kelas berat dan kelas berat ringan di UFC tersebut.

"Oke, jadi dia tak bisa ke sini. Kita juga tak tertarik dengan duel melawan Diaz. Biarlah dia menghadapi Anderson Silva."

"Jika semua orang punya masalah dengan semuanya dan Anda pikir ia tak layak mendapatkan duel perebutan gelar, biarlah dia lawan Anderson Silva. Saya akan menonton itu 100 persen."

Baca juga: Dana White Minta Pemenang Duel Nurmagomedov Vs Gaethje Hadapi McGregor

"Partai itu akan menjadi laga besar."

Ia pun mengatakan duel tersebut bakal menjadi salah satu mega duel di UFC bahkan mengalahkan rencana super duel Jon Jones vs Francis NGannou yang sampai sekarang belum jelas kepastiannya.

"Ini pertarungan lebih besar dari Jon Jones vs Francis NGannou. Tidak secara kompetitif, setidaknya di atas kertas. Namun, nama Anderson Silva di sebelah Conor MCGregor akan mengundang lebih banyak pay-per-view ketimbang Jones vs NGannou," tuturnya lagi.


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X