10 Fakta Menarik tentang Dwayne 'The Rock' Johnson

Kompas.com - 03/06/2020, 19:20 WIB
The Rock memamerkan bentuk tubuhnya usai 18 minggu latihan intensif dan diet ketat The Rock memamerkan bentuk tubuhnya usai 18 minggu latihan intensif dan diet ketat

KOMPAS.comThe Rock adalah salah satu pegulat paling populer di dunia gulat modern. Setelah hampir 8 tahun lamanya berkarier di WWE, The Rock mulai merambah dunia Hollywood hingga hari ini.

Berikut adalah 10 fakta menarik tentang The Rock yang dirangkum oleh WWE Indonesia Reborn.

1. Generasi Ketiga

The Rock merupakan generasi ketiga keluarganya yang berkutat di dunia gulat profesional. Kakeknya yang bernama ‘High Chief’ Peter Maivia dan ayah The Rock yang bernama Rocky Johnson sudah terlebih dahulu berkarier di gulat profesional.

Keduanya sudah dilantik ke dalam WWE Hall Of Fame pada 2008 dan The Rock sendiri yang mendapat kehormatan untuk melantik sang ayah. Kiprah The Rock di WWE kini diteruskan oleh putrinya, Simone Johnson, satu-satunya generasi keempat keluarga tersebut yang berkarier di gulat profesional.

2. Berdarah Amerika Samoa

The Rock lahir di Hayward, California, dan memiliki darah Samoa yang turun dari kakek dan neneknya.

Keluarga besar The Rock dikenal sebagai keluarga pegulat dan sebagian besar berkarier di WWE seperti Rikishi, Jimmy & Jey Uso (The Usos), Nia Jax, hingga Roman Reigns. Publik mengenal mereka sebagai The Anoa’i Family.

3. The People’s Champ

The Rock memiliki julukan The People’s Champ ketika berkarier di WWE. Terdengar familiar?

Halaman:

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X