Liga Inggris Dilanjutkan 17 Juni, Liverpool Belum Akan Ganti Jersey

Kompas.com - 02/06/2020, 12:20 WIB
Laga Liverpool vs Man United pada lanjutan pekan ke-23 Liga Inggris. AFP/MICHAEL REGANLaga Liverpool vs Man United pada lanjutan pekan ke-23 Liga Inggris.

KOMPAS.com - Liverpool dipastikan tetap akan menggunakan jersey lansiran New Balance untuk mengarungi sisa laga Premier League musim ini.

Kontrak Liverpool dengan New Balance sejatinya telah berakhir pada 31 Mei 2020.

Setelah putus kongsi dengan New Balance, klub berjuluk The Reds itu bakal beralih ke apparel raksasa asal Amerika Serikat, Nike.

Perusahaan perlengkapan olahraga berlogo swoosh itu akan menjadi penyedia seragam tanding Jordan Henderson dkk mulai musim 2020-2021.

Baca juga: Di Balik Keputusan Liverpool Campakkan New Balance dan Gandeng Nike

Namun, dengan pengunduran jadwal kompetisi kasta teratas Liga Inggris akibat pandemi Covid-19, New Balance akan tetap menjadi penyedia jersey Liverpool hingga akhir musim.

Dalam pernyataan resmi, Senin (1/6/2020), Liverpool menyampaikan bahwa ikatan kerja sama dengan New Balance diperpanjang hingga 31 Juli 2020.

"Liverpool FC mengonfirmasi bahwa New Balance akan melanjutkan kerja sama sebagai penyedia pakaian resmi klub hingga 31 Juli 2020," bunyi keterangan resmi Liverpool.

Liverpool menambahkan, Nike akan menjadi pemasok pakaian resmi tim penghuni Stadion Anfield itu mulai 1 Agustus 2020.

The Reds pun dipastikan tidak akan berganti jersey hingga Agustus mendatang.

Baca juga: Mulai Musim Depan, Liverpool Kenakan Jersey Produksi Nike

"Masa kerja sama dengan Nike sebagai pemasok pakaian resmi klub, termasuk tim utama pria, tim wanita, dan akademi, serta staf pelatih dan Liverpool FC Foundations, akan dimulai pada 1 Agustus 2020."

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X