Pegulat Wanita WWE Jadi Kandidat Kuat Pemeran Batwoman

Kompas.com - 02/06/2020, 08:20 WIB
Sonya Deville, Pegulat WWE yang menjadi kandidat terkuat sebagai pemeran tokoh Batwoman. (ringsidenews.com) ringsidenews.comSonya Deville, Pegulat WWE yang menjadi kandidat terkuat sebagai pemeran tokoh Batwoman. (ringsidenews.com)
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.com - Nama Sonya Deville tengah melejit di kalangan para pencinta gulat profesioal, khususnya WWE.

Tak cuma cakap dalam melakukan promo di WWE Smackdown, Sonya Deville ternyata juga ahli dalam berakting di depan kamera.

Belum lama ini namanya muncul menjadi kandidat untuk peran sebagai Batwoman di film serial Batwoman season 2.

Deville diproyeksikan akan menggantikan pemeran sebelumnya, Ruby Rose, yang telah memutuskan tidak melanjutkan perannya itu.

Baca juga: Hasil Bundesliga FC Koeln Vs RB Leipzig, Die Roten Bullen Raih Tiga Poin

Batwoman sebelumnya tayang di televisi amerika, CW Television.

Menurut jurnalis Dave Meltzer, Sonya Deville saat ini menjadi kandidat yang terkuat untuk mendapatkan peran tersebut.

"Saat ini agensi dari Sonya Deville, Anderson Group Public Relations, tengah melakukan negosiasi dengan produser acara agar Sonya mendapatkan peran tersebut," tulisnya.

Batwoman yang memiliki orientasi unik dirasa dapat diperankan dengan baik nantinya oleh Sonya Deville.

Apalagi, Deville juga sebelumnya pernah memerankan seorang tokoh yang bernama JuJu dalam film Honour yang dirilis pada tahun 2013.

Baca juga: Gabung ke WWE, The Rock Ingatkan Putrinya agar Tetap Bekerja Keras

Jika nantinya Deville terpilih sebagai Batwoman yang baru, tentunya dia akan menambah daftar pegulat WWE yang bermain di sebuah film.

Sebelumnya beberapa bulan yang lalu, Roman Reign dan Becky Lynch mendapatkan peran dalam sebuah film yang tayang di platform streaming film milik Amerika.

Yang terbaru, Becky Lynch akan menjalankan casting bersama Marvel untuk sebuah produksi film terbaru milik mereka.

Jauh sebelum itu, nama seperti Hulk Hogan, The Rock, The Big SHow, Triple H, dan Batista sudah beberapa kali memerankan seorang tokoh di film keluaran Hollywood.

Selain bagus untuk pegulat itu sendiri, tentu saja hal itu juga akan bagus untuk WWE yang beberapa kali melahirkan aktor dan aktris berbakat di dunia perfilman. (Rinaldy Azka Abdillah)


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X