Tak Mau Pensiun Dulu, Tyson Fury Ingin Kontrak Terbesar dalam Sejarah Tinju

Kompas.com - 01/06/2020, 23:40 WIB
Tyson Fury meraup keuntungan seusai berhasil mengalahkan Deontay Wilder pada pertarungan rematch perebutan sabuk juara kelas berat versi WBC di MGM Grand Garden Arena, Paradise, Nevada, Minggu (23/2/2020) pagi WIB. AFP/MARK RALSTONTyson Fury meraup keuntungan seusai berhasil mengalahkan Deontay Wilder pada pertarungan rematch perebutan sabuk juara kelas berat versi WBC di MGM Grand Garden Arena, Paradise, Nevada, Minggu (23/2/2020) pagi WIB.

KOMPAS.com - Tyson Fury dikabarkan sedang mengincar kontrak terbesar dalam sejarah tinju dunia.

Sebelumnya, Tyson Fury pernah mengatakan akan pensiun setelah melakoni dua pertarungan tersisa yang disepakati bersama Top Rank.

Namun, Fury berubah pikiran dan siap memperbarui kesepakatan untuk mendapatkan kontrak yang lebih menguntungkan.

"Kontrak saya dengan Top Rank akan segera berakhir," kata Fury dalam sesi wawancara di Instagram Live, seperti dikutip dari Daily Mail, Senin (1/6/2020).

"Saya masih punya dua pertarungan lagi. Saya ingin memperbaruinya. Saya tidak ingin pensiun begitu saja setelah melakoni dua pertarungan itu," ucap juara kelas berat WBC ini.

Baca juga: Ingin Sabuk WBC, Anthony Joshua Tak Sabar Hadapi Tyson Fury

Tyson Fury meyakini dia bisa mendapatkan kontrak terbesar dalam sejarah tinju. 

"Saya yakin bisa lebih besar dari Floyd Mayweather, Canelo Alvarez, Mike Tyson. Lebih besar dari semua orang," ucap petinju berjulukan The Gypsy King itu.

"Saya pikir itu sangat mungkin dan saya selalu mengincar hal-hal besar. Itu tujuan saya selanjutnya," katanya.

Tyson Fury baru saja meraih gelar juara dunia kelas berat WBC dari Deontay Wilder pada Februari lalu.

Adapun duel ketiga antara Fury dan Wilder telah dijadwalkan berlangsung pada Juli 2020. Namun, pandemi virus corona memaksa rematch tersebut ditunda hingga Oktober 2020.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber Daily Mail
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X