Tawaran Rp 16 Miliar ke Mike Tyson Ternyata Cuma Guyonan

Kompas.com - 01/06/2020, 03:00 WIB
Mike Tyson saat sebelum dimulainya Tennessee Titans di Jacksonville Jaguars di TIAA Bank Field pada 19 September 2019 di Jacksonville, Florida. AFP/James GilbertMike Tyson saat sebelum dimulainya Tennessee Titans di Jacksonville Jaguars di TIAA Bank Field pada 19 September 2019 di Jacksonville, Florida.
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.com - Legenda tinju kelas berat, Mike Tyson, tengah kebanjiran tawaran bertarung dari banyak pihak menyusul rencananya kembali ke ring.

Berbagai tawaran itu mulai datang setelah Mike Tyson mengunggah potongan video latihan lewat media sosialnya.

Setelah mengungkapkan niatnya untuk kembali dari masa pensiun, Mike Tyson memang mendapatkan banyak tawaran pertandingan.

Salah kabar menyebutkan bahwa Mike Tyson mendapatkan tawaran menggiurkan untuk menghadapi Peter McNeeley.

Nama Peter McNeeley bukanlah nama yang asing bagi Si Leher Beton.

Mereka berdua pernah bertanding pada Agustus 1995.

Pada laga yang berlangsung di Nevada, Amerika Serikat tersebut, Peter McNeeley harus menelan malu lantaran hanya mampu bertahan selama 89 detik saja.

McNeeley bahkan didiskualifikasi karena sang manajer masuk untuk menyelamatkan dirinya yang sudah dibikin KO dua kali oleh Tyson.

Seolah tidak kapok, petinju berjuluk Hurricane tersebut siap menghadapi Mike Tyson lagi.

Dilansir BolaSport.com dari Boxingscene, promotor tinju dari Boston memberi tawaran sebesar 1,1 juta dolar AS (sekitar Rp 16 Miliar) kepada Tyson untuk melawan McNeeley.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X