Karena Kesal, Bos UFC Ajak Duel Penyiar Radio

Kompas.com - 31/05/2020, 07:00 WIB
Presiden UFC, Dana White.
twitter.com/UFCPresiden UFC, Dana White.

KOMPAS.com - Presiden UFC, Dana White, tampaknya harus segera mempersiapkan diri karena akan menghadapi penyiar ESPN Radio, Dan Le Batard.

Semua bermula saat Dana White tengah diwawancarai di ESPN Radio bersama Dan Le Batard dan Jon Stugotz pada Jumat (29/5/2020).

Le Batard membuat White kesal karena menanyakan isu-isu sensitif di UFC, salah satunya soal isu bayaran rendah yang diterima para petarung UFC.

Sebagai informasi, masalah honor dikeluhkan petarung juara kelas berat-ringan, Jon Jones, ketika keinginannya melakoni duel melawan Francis Ngannou ditolak UFC.

"Memang apa yang kamu ketahui? Kamu hanya berbicara omong kosong," ujar White yang dilansir BolaSport.com dari Insider.com.

"Kamu tidak tahu apa-apa tentang bisnis ini," tutur dia.

White menjelaskan bahwa para petarung UFC dibebaskan untuk mengungkapkan pendapatannya kepada publik.

"Mereka bisa mengatakannya di depan umum. Jon Jones tidak mengatakan berapa banyak uang yang dia dapat dari empat pertarungan terakhirnya," ucap White.

"Saya yakin Anda tidak akan mengatakan (petarung dibayar rendah) jika Anda tahu berapa banyak yang telah didapatkannya," kata dia melanjutkan.

Jon Stugotz selaku co-host berusaha memecah suasana yang tegang dengan menjadwalkan pertarungan untuk keduanya.

Halaman:

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X