Tyson Fury Mengaku Dapat Tawaran Lawan Mike Tyson

Kompas.com - 30/05/2020, 23:00 WIB
Petinju Inggris, Tyson Fury, setelah mengalahkan Deontay Wilder dalam perebutan gelar juara dunia kelas berat WBC. METROPetinju Inggris, Tyson Fury, setelah mengalahkan Deontay Wilder dalam perebutan gelar juara dunia kelas berat WBC.
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.com - Legenda tinju kelas berat, Mike Tyson, menambah daftar calon lawan yang akan dihadapinya saat kembali dari masa pensiun.

Kabar terbaru menyebutkan juara kelas berat WBC, Tyson Fury, mengaku telah mendapatkan tawaran untuk menghadapi Mike Tyson.

Mike Tyson berencana kembali ke ring untuk pertandingan amal demi mengumpulkan donasi bagi orang-orang yang membutuhkan di pandemi virus corona ini.

Keinginan tersebut yang mendorong Tyson mengenakan kembali sarung tinjunya setelah pensiun selama sekitar 15 tahun.

Tyson pun sudah kembali berlatih. Sebagian aksi dalam latihan dibagikan petinju berjuluk Si Leher Beton melalui akun Instagramnya.

Kondisi fisik Tyson pun terlihat kembali bugar. Dia beberapa kali memamerkan otot tubuhnya, termasuk ketika hadir dalam ajang gulat hiburan baru-baru ini.

Baca juga: Kalahkan Conor McGregor, Tyson Fury Jadi Petarung Berpendapatan Tertinggi

Bicara soal lawan, sejauh ini sudah ada beberapa nama yang disebut-sebut akan menjadi kandidat penantang Tyson seperti musuh lama Evander Holyfield hingga legenda MMA Tito Ortiz.

Tanpa disangka, juara tinju Tyson Fury masuk dalam salah satu calon lawan Tyson.

Hal itu seperti dikatakan Fury dalam wawancara dengan oleh BT Sport.

"Saya mendapat sebuah panggilan menawarkan kesempatan untuk menghadapi Mike Tyson dan saya hanya berkata, 'Apa?!''" kata Tyson Fury, dilansir BolaSport.com dari Mirror.

"Ya, saya mendapat panggilan untuk melawan Mike Tyson dalam pertandingan ekshibisi dan reaksi saya kurang lebih 'tentu saja!'"

"Tetapi saya tidak berpikir ada kesepakatan yang terjadi dari sana sejujurnya. Dia pastinya serius untuk bertanding atau semacamnya."

Petinju berjuluk The Gipsy King mendukung keinginan Tyson untuk kembali bertinju. (Muhamad Husein)


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X