Murka dengan Dana White, Jon Jones Minta Dilepas dari UFC

Kompas.com - 30/05/2020, 18:30 WIB
Petarung kelas berat ringan UFC, Jon Jones, pada sesi timbang badan di UFC 247 yang berlangsung di Houston, Texas, pada 7 Februari 2020. AFP/RONALD MARTINEZPetarung kelas berat ringan UFC, Jon Jones, pada sesi timbang badan di UFC 247 yang berlangsung di Houston, Texas, pada 7 Februari 2020.

KOMPAS.com - Perseteruan juara kelas berat ringan UFC, Jon Jones, dengan Presiden UFC Dana White tak terlihat akan berhenti. Jon Jones bahkan kini murka ia dibilang ingin 30 juta dolar untuk menghadapi juara kelas berat Francis Ngannou.

Para fans sudah lama ingin melihat mega duel di divisi kelas berat UFC, Jon Jones vs Francis Ngannou.

Kedua petarung pun sudah saling melempar tantangan di media sosial dengan Jones tampak gatal untuk mencari tantangan baru di divisi kelas berat.

Jones lalu menghubungi UFC untuk mewujudkan mega pertarungan tersebut.

Akan tetapi, Jones harus puas pulang dengan tangan kosong setelah negosiasi dengan UFC untuk pertarungan ini batal mencapai kata sepakat.

Baca juga: Bos UFC Ungkap Alasan Gagalnya Duel Jon Jones Vs Francis Ngannou

Jon Jones mengutarakan bahwa UFC tak benar-benar serius menginginkan duel ini karena tak menawarkan paket finansial mencukupi.

"Sebelum membahas soal nominal, UFC tidak berkeinginan membayar lebih untuk Super Fight melawan Francis atau kepada saya yang akan pindah ke kelas berat. Katanya mungkin saya bisa mendapatkan nominal lebih dalam siaran tayang berbayar," ujar Jones.

"Ini sangat disayangkan, mungkin kami akan bertemu lagi satu atau dua tahun lagi."

Pendapat tersebut pun mendapat sokongan dari Ngannou sendiri.

"Pendapat saya, @ ufc tidak menginginkan pertarungan Jon terjadi, atau sekiranya apa pantas untuk digelar,” tulisnya dalam akun @francis_ngannou.

Baca juga: Negosiasi Ambruk, Duel Super Kelas Berat UFC Batal Terwujud

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X