Gabung ke WWE, The Rock Ingatkan Putrinya agar Tetap Bekerja Keras

Kompas.com - 29/05/2020, 22:00 WIB
Aktor Dwayne Johnson atau The Rock dan penyanyi Lauren Hashian serta putri mereka, Jasmine, menghadiri acara penganugerahan bintang di Hollywood Walk of Fame, Hollywood, California, pada 13 Desember 2017.   Alberto E. Rodriguez/Getty Images/AFPAktor Dwayne Johnson atau The Rock dan penyanyi Lauren Hashian serta putri mereka, Jasmine, menghadiri acara penganugerahan bintang di Hollywood Walk of Fame, Hollywood, California, pada 13 Desember 2017.
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.com - Salah satu bintang gulat terbaik WWE, Dwayne ' The Rock' Johnson sedang berbangga karena sang buah hati, Simone Alexandra Johnson meneruskan dinasti keluarganya di dunia gulat.

Saat ini, Simone Alexandra Johnson sudah bekerja di WWE. Namun, dirinya masih berlatih di Performance Center dan belum melakukan debutnya.

Hal tersebut menjadi sangat membahagiakan, apalagi bagi dinasti Maivia (dari garis sang ibu) dalam menambah jumlah anggota keluarga yang tampil di WWE.

Tak cuma itu, Simone Alexandra Johnson juga akan menjadi pegulat pertama generasi keempat yang tampil di WWE.

Dalam wawancaranya bersama Access, The Rock menyatakan rasa bangga bahwa sang putri meneruskan tradisi keluarganya untuk berkarier di dunia gulat.

"Simone sudah memulai latihan untuk menjadi bintang WWE, Melihatnya di WWE sangat keren. Saya sangat bangga karena dunia gulat adalah dunia yang sangat sulit," kata The Rock dikutip dari BolaSport.com.

"Bukan hanya sulit untuk bertahan di dunia itu, tapi sangat sulit untuk bisa berhasil," ucapnya.

The Rock juga mengingatkan anaknya agar tetap berusaha keras meski berasal dari keluarga pegulat ternama.

Baca juga: Lanjutkan Tradisi Keluarga, Putri The Rock Bergabung ke WWE

Hal itu juga untuk membuktikan sang putri benar-benar ingin berkarier di dunia gulat dan bukan hanya hobi sementara karena nama keluarganya.

"Selain itu, semakin sulit untuk berkecimpung di dunia ini, jika kamu adalah wanita."

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X