Kilas Balik 8 Laga Terakhir Para Legenda WWE

Kompas.com - 29/05/2020, 21:20 WIB
Aktor Dwayne The Rock Johnson ketika menerima MTV Generation Awards pada perhelatan MTV Movie and TV Awards 2019. MTVAktor Dwayne The Rock Johnson ketika menerima MTV Generation Awards pada perhelatan MTV Movie and TV Awards 2019.

KOMPAS.com - Masih ingat dengan tangisan David Beckham ketika sang super bintang melakoni pertandingan pamungkas kariernya bersama PSG tujuh tahun silam?

Masih ingat dengan suasana Stadion Olimpico ketika Francesco Totti mengucapkan salam perpisahan?

Rasa sedih campur emosional akan bercampur menjadi satu ketika momen ini terjadi. KOMPAS.com membahas tentang pertandingan terakhir para legenda-legenda World Wrestling Entertainment.

1. Kurt Angle (WrestleMania 35)

Aksi Kurt Angle (kanan) berduel dengan Dolpg Ziggler pada ajang WWE 2018 laluAFP/FAYEZ NURELDINE Aksi Kurt Angle (kanan) berduel dengan Dolpg Ziggler pada ajang WWE 2018 lalu

Kurt Angle adalah peraih emas Olimpiade 1996 di cabang gulat. Bergabung ke WWE pertama kali pada 1998, Angle menorehkan tinta emas sampai pada puncaknya ia dilantik ke dalam WWE Hall Of Fame.

Pada 11 Maret 2018 di RAW, Kurt Angle mengumumkan akan pensiun di WrestleMania 35 dan ia memilih Baron Corbin sebagai lawan terakhirnya.

Sebelum melawan Corbin, Angle mengadakan pertandingan perpisahan dengan pegulat yang dia pilih sendiri, mulai dari Apollo Crews, Chad Gable, Samoa Joe hingga AJ Styles. Di WrestleMania 35, Kurt Angle kalah dari Baron Corbin sekaligus mengakhiri karier panjang di dunia gulat.

2. Sting (WWE Night Of Champions 2015)

Sosok berjuluk ‘The Icon’ ini adalah salah satu pegulat paling terkenal dalam sejarah dunia gulat modern.

Sting eksis lama di WCW (perusahaan gulat saingan WWE yang kini seluruh sahamnya sudah dibeli WWE) dan setelah sekian lama ditunggu, Sting akhirnya debut di acara WWE Survivor Series 2014 pada usia 56 tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X