Justin Gaethje Enggan Bertarung dengan Conor McGregor Hanya demi Uang

Kompas.com - 28/05/2020, 22:20 WIB
Justin Gaethje berbicara kepada awak media seusai mengalahkan Tony Ferguson pada UFC 249 yang digelar di VyStar Veterans Memorial Arena, Florida, Minggu (10/5/2020) siang WIB. AFP/GETTY IMAGES/DOUGLAS P. DEFELICEJustin Gaethje berbicara kepada awak media seusai mengalahkan Tony Ferguson pada UFC 249 yang digelar di VyStar Veterans Memorial Arena, Florida, Minggu (10/5/2020) siang WIB.

KOMPAS.com - Petarung UFC asal Amerika Serikat, Justin Gaethje, enggan bertarung dengan Conor McGregor (Irlandia) hanya demi uang.

Justin Gaethje menang TKO (technical knocked out) atas Tony Ferguson pada ronde kelima pada pertarungan UFC 249, 9 Mei silam.

Kemenangan itu membuat Justin Gaethje berhak meraih sabuk juara interim.

Selanjutnya, ia dijadwalkan akan melawan Khabib Nurmagomedov (Rusia).

Baca juga: Hanya Ingin Pacar Jadi Pendamping, Petarung UFC Ini Pecat Semua Pelatihnya

Setelah melawan Nurmagomedov, Gaethje juga mengincar pertarungan dengan McGregor.

Namun, McGregor tidak masuk dalam daftar petarung yang ingin Gaethje hadapi saat ini.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Saya bisa melawannya sekarang jika saya mau. Semua orang akan mengatakan saya berbohong dan saya akan mengambil pertarungan dengan McGregor. Daniel Cormier mengatakan itu tempo hari, tetapi saya bukan petarung itu," kata Gaethje dilansir BolaSport.com dari MMAjunkie.

"Saya memiliki kesempatan untuk melakukan sesuatu yang tidak tertandingi dalam sejarah olahraga kami. Saya mengalahkan Tony dan ingin mengalahkan Khabib. Megalahkan Conor, itu legendaris," ucap Gaethje.

Gaethje dianggap sebagai pesaing utama di divisi ringan sebelum mendapatkan gelar sementara UFC 249 pada awal Mei.

Banyak yang mengira dia pantas mendapat suntikan dana setelah laga Ferguson kontra Nurmagomedov.

Halaman:


Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X