Soal Rematch Lawan Mike Tyson, Evander Holyfield Enggan Tanding karena Terpaksa

Kompas.com - 28/05/2020, 06:40 WIB
Mantan juara kelas berat Evander Holyfield, Lennox Lewis, dan Mike Tyson mendapat penghormatan sebelum pertarungan kelas berat antara Tyson Fury dan Deontay Wilder pada 22 Februari 2020 di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas, Nevada. AFP/AL BELLOMantan juara kelas berat Evander Holyfield, Lennox Lewis, dan Mike Tyson mendapat penghormatan sebelum pertarungan kelas berat antara Tyson Fury dan Deontay Wilder pada 22 Februari 2020 di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas, Nevada.
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.com - Mantan petinju kelas berat dunia, Evander Holyfield, kembali angkat bicara soal peluang menghadapi Mike Tyson untuk ketiga kalinya.

Dilansir BolaSport.com dari TalkSport, Evander Holyfield tidak mau terlalu terobsesi untuk mewujudkan laga kontra Si Leher Beton.

Mike Tyson dan Evander Holyfield belum lama ini menyatakan secara terang-terangan niat untuk berlaga lagi di atas ring.

Baik Mike Tyson dan Evander Holyfield sama-sama menunjukkan kesungguhannya untuk melakukan comeback dengan mengunggah potongan video latihan melalui media sosial mereka masing-masing.

Tak ayal, para penggemar dan semua pihak sangat berekspektasi agar Mike Tyson dan Evander Holyfield mau saling bertukar pukulan lagi meski hanya dalam sebuah laga amal.

"Jika menantang dia (Tyson) itu akan membuat saya terlihat seperti pengganggu yang ingin melawan seseorang yang telah ia kalahkan dua kali," ucap Holyfield.

"Saya tidak ingin terlalu memaksakan diri untuk itu, Anda hanya ingin melawan Mike Tyson karena tahu bisa mengalahkannya," imbuhnya.

Meski begitu, Holyfield mengaku tidak akan tampil setengah-setengah jika harus melawan Tyson meski untuk laga ekshibisi.

Baca juga: Tak Munafik, Evander Holyfield Akui Ingin Balas Gigitan Mike Tyson

"Jika dia memukul saya, saya akan memukul balik, itulah tinju," ucap Holyfield menjelaskan.

"Jika tidak ingin saya melempar bom, lebih baik Anda jangan melemparkan bom," tuturnya menambahkan.

Halaman:

Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X