2 Hal yang Jadi Sumber Kehancuran Karier Mike Tyson

Kompas.com - 27/05/2020, 20:20 WIB
Tato Arthur Ashe yang ada di lengan kiri Mike Tyson. THE SUNTato Arthur Ashe yang ada di lengan kiri Mike Tyson.
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.com - Legenda tinju dunia, Mike Tyson, mengungkapkan gaya hidupnya di masa lalu yang lebih banyak bermasalah dengan wanita.

Saat mencapai puncak karier di usia muda, Mike Tyson mengaku sangat sering membawa pulang wanita ke rumah hingga tak terhitung jumlahnya.

Dalam buku autobiografinya, mantan juara kelas berat tak terbantahkan itu disebutkan, juga sempat berurusan dengan hukum karena mendapat tuduhan melakukan pemerkosaan pada awal 1990-an.

Dengan wanita yang dimilikinya, Tyson mengaku enggan berolahraga dalam sel penjara karena kelelahan akibat aktivitas seksual.

“Saya terlalu banyak berhubungan seks sampai-sampai saya lelah untuk pergi ke gym dan berolahraga. Saya hanya diam di sel saja sepanjang hari,” tulisnya dilansir BolaSport.com dari Boxingscene.com.

Kini, pria 53 tahun itu mengaku khilaf atas apa yang terjadi pada masa lampaunya.

Dia tidak ingin hal itu terjadi dengan kehidupannya yang sekarang.

“Anda tidak berhubungan seks lagi seperti waktu masih muda dulu,” kata Tyson.

“Anda tidak akan mendapatkan pelacur sekarang, seperti ketika Anda masih muda. Mereka mengincar uang, saya tidak tahu itu. Mereka memang menyenangkan, tapi ketika sudah tua itu tidak akan menyenangkan lagi,” ujar pria pensiun dari dunia olahraga sejak 2005 itu.

“Tidak akan pernah satu kali pun menyenangkan, karena Anda hanya ingin uang, Anda tahu maksud saya,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X