Tiga Game Lokal Gabung ke E-Sports MPL

Kompas.com - 27/05/2020, 19:07 WIB
Ilustrasi E-Sports IstimewaIlustrasi E-Sports

JAKARTA, KOMPAS.com - Tiga game karya pengembang lokal Antpixel Studio, Ciayo, dan Touchten bergabung dengan platform e-sports Mobile Premier League (MPL).

"Kami mengumumkan kolaborasi bersama tiga pengembang lokal tersebut," kata CEO MPL Indonesia Joe Wadakethalakal dalam keterangan tertulisnya pada Rabu (27/5/2020).

Baca juga: MPL Tambah Dua Game untuk E-sports

Kolaborasi tersebut, kata Joe, membuat tiga game yakni XOXO Mania (Antpixel Studio), Chips Monster Shooter (Ciayo), dan Bull Fight (Touchten) bisa dimainkan melalui platform MPL.

Sebelumnya, MPL sudah memiliki 23 game di platform-nya.

Kemitraan ini juga, kata Joe, merupakan peluang bagi pengembang game lokal mendapatkan pasar lebih luas.

CEO Mobile Premier League (MPL) Indonesia, Joe Wadakethalakal mengatakan bahwa MPL sebagai mitra penyelenggara Piala Presiden Esports 2020 ingin memperkenalkan game kompetitif yang dapat dinikmati seluruh masyarakat Indonesia dan diterima di seluruh segmen. MPL Moblie Premier League CEO Mobile Premier League (MPL) Indonesia, Joe Wadakethalakal mengatakan bahwa MPL sebagai mitra penyelenggara Piala Presiden Esports 2020 ingin memperkenalkan game kompetitif yang dapat dinikmati seluruh masyarakat Indonesia dan diterima di seluruh segmen.

"Para pengembang juga dapat memonetisasi game mereka melalui platform MPL," ujar Joe.

Kontribusi

Game XOXO dari Antpixel Studio adalah board game yang dimainkan oleh dua pemain. MPL Mobile Premier League Game XOXO dari Antpixel Studio adalah board game yang dimainkan oleh dua pemain.

Game XOXO dari Antpixel Studio adalah board game yang dimainkan oleh dua pemain.

Keduanya bergantian menandakan X dan O di kotak-kotak yang kosong.

Pemain akan bergantian menandakan X dan O ke dalam kotak-kotak berjumlah 11 x 11.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X