Kompas.com - 26/05/2020, 09:40 WIB

KOMPAS.com - Kabar duka datang dari dunia sepak bola Eropa. Mantan pemain akademi dari AS Roma, Joseph Bouasse, meninggal dunia.

Joseph Bouasse mengembuskan napas terakhir pada usia 21 tahun pada Senin (25/5/2020).

Penyebab meninggalnya pemain asli binaan klub AS Roma itu disebabkan karena sang pemain menderita serangan jantung.

Meninggalnya sang pemain akibat serangan jantung dikonfirmasi oleh salah satu mantan klubnya, L.R. Vicenza Virtus.

Baca juga: AS Roma Ingin Pertahankan Chris Smalling

"Sebuah berita sedih telah mengguncang lingkungan merah dan putih. Di malam hari, Joseph Bouasse Perfection, pada usia 21, meninggal dunia karena serangan jantung," bunyi pernyataan Vicenza, dikutip dari laman resmi klub.

"Seorang anak laki-laki yang dalam hidupnya telah berhasil mengatasi berbagai kesulitan, pergi ke Vicenza dan untuk orang-orang yang mengenalnya, dia dikenang karena sering tersenyum dan ceria."

"Vicenza ikut merasakan kepedihan karena kehilangan Joseph dan ingin menyampaikan belasungkawa yang terdalam kepada orang-orang yang dicintainya." demikian pernyataan klub.

Sementara itu, klub yang menjadi tempat Joseph Bouasse menimba ilmu, AS Roma, juga turut berduka atas kehilangan Joseph Bouasse yang merupakan mantan pemain didikan klub berjuluk I Giallorossi.

"Klub saat ini sangat sedih setelah mengetahui kematian mantan pemain Primavera, Joseph Bouasse Perfection," bunyi pernyataan AS Roma melalui akun Twitter resmi mereka.

"Doa semua orang di AS Roma bersama orang-orang terdekatnya."

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.