Man United Tentukan 29 Pemain untuk Lanjutan Liga Inggris, Ada Paul Pogba

Kompas.com - 24/05/2020, 14:20 WIB
Harry Maguire, Marcus Rashford, dan Paul Pogba pada laga Manchester United vs Crystal Palace di Stadion Old Trafford, 24 Agustus 2019. AFP/GETTY IMAGES/MICHAEL REGANHarry Maguire, Marcus Rashford, dan Paul Pogba pada laga Manchester United vs Crystal Palace di Stadion Old Trafford, 24 Agustus 2019.

KOMPAS.com - Manchester United dilaporkan telah menentukan skuad sementara untuk menyambut kembalinya kompetisi kasta teratas Liga Inggris, Premier League, pada bulan depan.

Melansir dari Manchester Evening News, Minggu (24/5/2020), komposisi skuad sementara Manchester United tersebut terdiri dari 29 pemain.

Dalam daftar sementara skuad Manchester United tersebut, ada nama Paul Pogba yang sudah absen sejak Desember 2019.

Pogba dikabarkan sudah pulih dari cedera pergelangan kaki yang membuatnya menepi dari lapangan hijau selama lebih dari tiga bulan.

Selain itu, juga ada nama Odion Ighalo meski status peminjamannya dari Shanghai Shenhua bakal berakhir pada 31 Mei 2020.

Baca juga: Dari Liverpool hingga Man United, Klub-klub Liga Inggris Ucapkan Selamat Idul Fitri

Pihak Manchester United hingga saat ini belum memberikan keterangan terkait masa depan penyerang asal Nigeria tersebut.

Jika Manchester United gagal menemui kesepakatan terkait status peminjaman Ighalo, mereka terancam kehilangan pemain yang telah mencetak empat gol dari delapan pertandingan kompetitif tersebut.

Marcus Rashford juga masuk skuad sementara Manchester United untuk menyambut kembalinya Liga Inggris meski sang pemain masih dibekap cedera punggung.

Rashford merupakan pencetak gol terbanyak Manchester United di Premier League dengan lesakan 14 gol.

Namun, anggota timnas Inggris itu sudah absen sejak Januari 2020 akibat mengalami cedera punggung.

Baca juga: Syarat Pogba Tampil Hebat di Man United: Bermain Seperti Frank Lampard

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X