Membandingkan Kekayaan Mike Tyson dan Cara Menghasilkan Uang Saat Ini

Kompas.com - 24/05/2020, 10:00 WIB
Tato Arthur Ashe yang ada di lengan kiri Mike Tyson. THE SUNTato Arthur Ashe yang ada di lengan kiri Mike Tyson.

KOMPAS.com - Mike Tyson masih merupakan satu dari sejumlah besar petinju terhebat sepanjang sejarah olahraga adu jotos di atas ring tersebut. Bahkan ada yang meyakini Iron Mike merupakan yang terbaik.

Namun, gaya hidup dan citra buruknya di luar ring membuat jagoan asal Amerika Serikat tersebut "tenggelam". Harta berlimpah yang diperoleh saat berada dalam masa kejayaan, lenyap.

Ini membuat Mike Tyson disebut-sebut akan naik ring lagi pada usia yang sudah lebih dari setengah abad. Dalam beberapa momen, dia tampak berlatih sangat serius demi mewujudkan rencana comeback.

Baca juga: Mike Tyson Tidak Pilih-pilih Lawan untuk Laga Comeback-nya

Nah, The Sun memiliki sejumlah catatan mengenai Mike Tyson, mulai dari kekayaan bersih hingga bagaimana cara dirinya mendapatkan uang sekarang.

- Kekayaan bersih Mike Tyson

Sepanjang kariernya sebagai petinju, Mike Tyson diperkirakan menghasilkan lebih dari 300 juta dollar AS (sekitar Rp 4,436 triliun).

Bahkan, Forbes mengklaim total penghasilan Si Leher Beton bisa mencapai 685 juta dollar AS (sekitar Rp 10,130 triliun).

Namun, semua harta tersebut "habis", yang membuat Mike Tyson diliputi kesulitan.

Alhasil, Wealthy Gorilla menyebutkan bahwa Mike Tyson hanya memiliki kekayaan bersih senilai 3 juta dollar AS (sekitar Rp 44,366 miliar) pada 2020 ini.

- Bagaimana Mike Tyson kehilangan kekayaannya?

Seperti halnya sejumlah superstar olahraga, Mike Tyson menghabiskan banyak uang dalam dalam waktu singkat dengan membeli sejumlah rumah besar nan mewah, mobil-mobil mewah dan bahkan memiliki harimau peliharaan.

Dalam urusan rumah tangga, pria 53 tahun tersebut pernah dua kali bercerai dan sekarang menjalani pernikahan ketiga. Dari total pernikahannya tersebut, Mike Tyson memiliki delapan orang anak.

Baca juga: Mantan Rival Ikuti Jejak Mike Tyson Jadi Pebisnis Ganja

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber The Sun
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X