Presiden Putin Turut Prihatin Lihat Ayah Khabib Positif Covid-19

Kompas.com - 20/05/2020, 15:20 WIB
Khabib Nurmagomedov dan ayahnya ABdulmanap bertemu Presiden Rusia, Vladimir Putin Khabib Nurmagomedov dan ayahnya ABdulmanap bertemu Presiden Rusia, Vladimir Putin

KOMPAS.com - Presiden Rusia, Vladimir Putin, turut prihatin mendengar kabar ayah Khabib Nurmagomedov, Abdulmanap, yang kini dalam keadaan kritis dengan status positif Covid-19.

Bentuk perhatian Putin adalah menghubungi Khabib secara personal untuk menawarkan bantuan dan memberi jaminan Abdulmanap mendapat perawatan terbaik.

Hal itu dipastikan oleh manajer Khabib, Ali Abdelaziz.

"Presiden Putin beberapa kali menghubungi Khabib secara langsung," kata Ali Abdelaziz dikutip dari situs MMA Fighting, Rabu (20/5/2020).

"Dukungan Presiden Putin membuat kami semakin kuat menghadapi situasi sulit seperti saat ini," ujar Ali Abdelaziz.

"Semua sekarang ada di tangan Tuhan. Kita bisa saja mendapatkan pertolongan terbaik, tetapi Tuhan yang menentukan," tutur Ali Abdelaziz.

Baca juga: Dagestan, Tanah Kelahiran Khabib Nurmagomedov yang Kelimpungan Hadapi Pandemi

Abdulmanap sudah dilarikan ke rumah sakit pada Sabtu (25/4/2020) karena kondisi kesehatannya menurun dan menunjukkan gejala Covid-19.

Pria berusia 57 tahun itu divonis menderita pneumonia atau radang paru-paru dan juga gejala flu.

Pekan lalu, Abdulmanap juga menjalani operasi jantung dan sempat koma hingga kemudian siuman, Kamis (14/5/2020).

Khabib sebelumnya sudah menyatakan bahwa virus corona membuat ayahnya semakin kritis karena menyerang jantung yang sudah lemah.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X