Kehadiran David Beckham Dinilai Berdampak Besar bagi PSG

Kompas.com - 19/05/2020, 15:40 WIB
Ekspresi David Beckham saat meninggalkan stadion Parc des Princes dalam laga kandang terakhir PSG, Sabtu (18/5/2013). PSG menang 3-1 atas Brest. AFP/KENZO TRIBOUILLARD Ekspresi David Beckham saat meninggalkan stadion Parc des Princes dalam laga kandang terakhir PSG, Sabtu (18/5/2013). PSG menang 3-1 atas Brest.

KOMPAS.com - Presiden Paris Saint-Germain ( PSG), Nasser Al-Khelaifi, mengatakan bahwa kehadiran David Beckham telah memberikan dampak yang besar bagi timnya.

Beckham bergabung dengan PSG pada Januari 2013 setelah kontraknya bersama LA Galaxy habis.

Mantan kapten timnas Inggris itu mendapatkan kontrak jangka pendek selama lima bulan dari klub Ligue 1 Perancis tersebut.

Meski karier Beckham di PSG tak berlangsung lama, ia meninggalkan cerita manis di klub berjuluk Les Parisiens tersebut.

Baca juga: Teh dan Ponsel, Kunci Keberhasilan David Beckham

Beckham yang memainkan 10 pertandingan liga turut membantu PSG meraih gelar juara Ligue 1 2012-2013.

Pada akhir musim, suami Victoria Adams itu pun mendapat salam perpisahan penuh haru dari skuad PSG dan juga para pendukung Les Parisiens.

Nasser Al-Khelaifi mengakui, Beckham telah memberikan kontribusi positif selama periode singkatnya di PSG.

Dalam sebuah wawancara dengan France Football, seperti dikutip dari Goal, Al-Khelaifi menyebut Beckham sebagai salah satu pemain penting yang pernah ia datangkan ke PSG.

Baca juga: Kilas Balik Piala Dunia 2002, Misi Penebusan David Beckham

"Saya harus menyebut David Beckham. Meskipun dia di PSG untuk waktu yang singkat, dia memberikan efek perubahan yang besar bagi klub kami," ucap Al-Khelaifi.

"Dia menunjukkan sikap luar biasa dalam latihan dan itu merupakan investasi berharga yang ia berikan kepada kami," imbuhnya.

Halaman:

Sumber Goal
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X