Satu Hal yang Membuat Presiden PSG Sangat Mengagumi Cristiano Ronaldo

Kompas.com - 19/05/2020, 11:00 WIB
Cristiano Ronaldo memamerkan kostum berhiaskan angka 700 yang merefleksikan jumlah golnya sepanjang karier, jelang laga Juventus vs Bologna dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Allianz, 19 Oktober 2019. AFP/MARCO BERTORELLOCristiano Ronaldo memamerkan kostum berhiaskan angka 700 yang merefleksikan jumlah golnya sepanjang karier, jelang laga Juventus vs Bologna dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Allianz, 19 Oktober 2019.

KOMPAS.com - Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi, mengungkapkan kekagumannya kepada mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Dalam sebuah wawancara dengan France Football, seperti dilansir dari Goal, Al-Khelaifi menyebut Ronaldo sebagai pesepak bola dengan karakter yang kuat.

"Tahun demi tahun, dia (Ronaldo) menunjukkan sebuah determinasi yang unik. Dia adalah pemain yang memiliki karakter kuat," puji Al-Khelaifi.

Selain memuji karakter kuat yang dimiliki Ronaldo, Al-Khelaifi juga menyebut satu hal lagi yang membuatnya mengagumi kapten timnas Portugal tersebut.

Baca juga: Rooney Sebut Peran Park Ji-sung Sama Pentingnya dengan Ronaldo

Di mata Al-Khelaifi, Ronaldo adalah pemain yang selalu memiliki motivasi tinggi untuk terus berada di level terbaik.

"Dia selalu memiliki motivasi untuk menjadi lebih baik setiap hari. Dia mendorong dirinya sendiri hingga mencapai batas," ucap Al-Khelaifi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Saya mengagumi kemauannya yang seolah tanpa henti. Dia adalah contoh yang bagus untuk semua atlet pada masa mendatang," imbuh pengusaha asal Qatar tersebut.

Selain mengagumi sosok Cristiano Ronaldo, Nasser Al-Khelaifi juga mengaku terkesan dengan mantan penyerang andalan PSG, Zlatan Ibrahimovic.

Baca juga: Presiden PSG Bantah Neymar dan Mbappe Tak Harmonis

Bagi Al-Khelaifi, Ibrahimovic yang pernah membela PSG pada periode 2012-2016 adalah pemain dengan pengaruh paling signifikan yang pernah ia datangkan.

"Melihat kembali pemain-pemain yang bergabung sejak kami memulai ambisi kami di PSG, saya harus menaruh perhatian kepada Zlatan Ibrahimovic," ucap Al-Khelaifi.

Nasser Al-Khelaifi saat memberikan penghargaan Striker Terbaik PSG kepada Zlatan Ibrahimovic di Stadion Parc des Princes, 4 Oktober 2015.AFP/KENZO TRIBOUILLARD Nasser Al-Khelaifi saat memberikan penghargaan Striker Terbaik PSG kepada Zlatan Ibrahimovic di Stadion Parc des Princes, 4 Oktober 2015.

Halaman:


Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.