Tertekan Dilatih Sir Alex Ferguson, Nani Mengaku Lega Tinggalkan Man United

Kompas.com - 17/05/2020, 12:20 WIB
Luis Nani mengatakan bahwa Manchester United perlu membeli pemain bintang agar bisa bersaing dengan klub-klub papan atas Eropa. ANDREW YATESLuis Nani mengatakan bahwa Manchester United perlu membeli pemain bintang agar bisa bersaing dengan klub-klub papan atas Eropa.

KOMPAS.com - Luis Carlos Almeida da Cunha atau yang lebih dikenal dengan nama Nani mengaku lega ketika dia bisa meninggalkan Manchester United pada 2014.

Nani menghabiskan delapan musim bermain untuk Manchester United dan sukses meraih 12 trofi, termasuk empat gelar Premier League dan satu Liga Champions.

Selama berseragam Manchester United, Nani merupakan salah satu pemain favorit pendukung klub berjuluk Setan Merah tersebut.

Selain gaya mainnya yang menghibur, aksi selebrasi gol Nani yang atraktif juga membuatnya sempat menjadi idola publik Old Trafford.

Baca juga: Cristiano Ronaldo adalah Murid Luis Nani

Meski menorehkan karier gemilang, Nani ternyata merasakan tekanan yang begitu berat ketika bermain untuk Manchester United.

Salah satu hal yang membuatnya merasa tertekan adalah keberadaan Sir Alex Ferguson yang dikenal sebagai manajer bertangan dingin.

Ketika dipinjamkan ke klub Liga Portugal, Sporting CP, pada 2014, Nani pun mengaku merasa lega karena ia tidak lagi akan merasakan tekanan yang sama seperti ketika bermain untuk Manchester United.

"Saya harus berkata jujur bahwa rasanya tidak lagi sama setelah saya meninggalkan Manchester United," ungkap Nani, seperti dikutip dari The Sun, Sabtu (16/5/2020).

Baca juga: Luis Nani Sarankan Manchester United Beli Banyak Pemain Bintang

"Semua orang mengakui bahwa United merupakan klub besar, dan saya tidak menyinggung siapa pun (ketika pergi)," imbuh winger asal Portugal tersebut.

"Namun, kembali ke Sporting membuat saya bisa sedikit bernapas dan kembali mendapatkan energi serta motivasi," kata Nani menegaskan.

Halaman:

Sumber The Sun
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X