Fans "Gila" Bayar Rp 1,26 Miliar untuk Kencan dengan Petenis Kanada Ini

Kompas.com - 17/05/2020, 09:26 WIB
Eugenie Bouchard Eugenie Bouchard

KOMPAS.com - Seorang penggemar "gila" rela mengeluarkan dana 70.000 poundsterling (sekitar Rp 1,263 miliar) hanya untuk kencan dengan petenis cantik asal Kanada, Eugenie Bouchard.

Meski demikian, uang tersebut bukan untuk bersenang-senang. Semua dana itu akan dimanfaatkan untuk kegiatan amal.

Sang penggemar menjadi penawar tertinggi dalam paket lelang yang dilakukan Eugenie Bouchard (termasuk tiket menonton pertandingannya).

Baca juga: Bouchard Tetap Tampil di Wimbledon, Meski dengan Satu Kaki

 

Petenis 26 tahun ini mengadakan event tersebut sebagai bagian dari "All In Challenge" bersama badan amal Amerika, 15 Seconds of Fame.

Menurut laporan, ada 37 penawaran yang masuk. Penawaran dimulai dari angka 2.000 poundsterling (sekitar Rp 36,091 juta).

Dari semua penawar tersebut, tidak ada yang bisa menandingi jumlah fantastis yang diajukan oleh sang pemenang, yang tak disebutkan namanya.

Angka yang luar biasa tersebut membuat Bouchard terkejut. Melalui akun Instagram, mantan peringkat lima dunia WTA tersebut menulis: "Ini... gila... kalian luar biasa!!!"

Berikut ini bunyi promo untuk kegiatan amal tersebut:

"Dapatkan yang lebih dari 15 Seconds of Fame dengan Genie Bouchard. Pemenang yang beruntung dan seorang tamu akan pergi ke turnamen tenis pilihan mereka."

"Itu benar, US Open, French Open, Wimbledon atau Australian Open. Genie memiliki tiket pesawat yang terjangkau."

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Sumber The Sun
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X